Home Fun Ini Resiko Jika Menggunakan Tool Skin di Free Fire (FF)!

Ini Resiko Jika Menggunakan Tool Skin di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Kemarin, kita telah membahas bagaimana aplikasi Tool Skin yang ada untuk membantu pemain mendapatkan skin Free Fire idamannya namun hanya dalam bentuk tampilan dan hanya bisa dinikmati sendiri.

Walaupun memang tidak merugikan pemain lain, namun penggunaan aplikasi Tool Skin FF sendiri menyalahi aturan. File Free Fire yang harusnya tidak boleh diubah akan dilanggar jika menggunakan aplikasi tersebut.

Baca Juga: APK Tool Skin Free Fire (FF) Bisa Bikin Terkena Banned? Ini Faktanya!

Baca Juga: Event Pesta Diskon FF Segera Hadir, Dapat Potongan Harga Hingga 85%!

Tetapi, tidak hanya menyalagi aturan, ternyata ada beberapa alasan kenapa aplikasi Tool Skin Free Fire (FF) harus dihindari, berikut BOOYAHCOID hadirkan sederet resiko yang hadir jika kalian memutuskan untuk menggunakan Tool Skin!

Akun Free Fire (FF) Terkena Banned

Seperti yang telah dibahas pada artikel ini, penggunaan Tool Skin di Free Fire dapat menyebabkan banned. Mengubah file asli dari Free Fire yang kemudian memasukkan file dari Tool Skin adalah salah satu hal yang dilarang.

Walaupun mungkin hal tersebut tidak terjadi ketika satu atau dua kali penggunaan, tetapi tetap saja resiko untuk terkena banned di awal penggunaan ada.

Resiko Adanya Virus

Aplikasi Tool Skin menyuruh Sobat Booyah untuk memasukkan sebuah file yang entah dari mana sumbernya. Tidak diketahui apakah file tersebut aman atau tidak. Terlebih lagi, Tool Skin sendiri tidak tersedia di Play Store ataupun App Store yang membuatnya semakin meragukan.

Jangan sampai hanya karena ingin memiliki skin Free Fire yang bahkan hanya bisa kalian lihat sendiri, sampai membuat kalian rela memiliki resiko adanya virus di smartphone.

Resiko Smartphone Menjadi Lebih Lemot

Melanjutkan poin adanya resiko virus ketika menginstall Tool Skin, apabila smartphone terkena virus itu artinya secara tidak langsung smartphone Sobat Booyah akan menjadi lebih lemot yang akan membuat kalian menjadi tidak nyaman.


Maka dari itu, yuk sebisa mungkin kita hindari penggunaan Tool Skin ataupun aplikasi pihak ketiga dalam permainan Free Fire terlebih lagi yang masih belum diketahui asal-usul sumber aplikasinya!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...