Home Game Update Ini Tanggal Rilis Mode Baru Chosen One Free Fire!

Ini Tanggal Rilis Mode Baru Chosen One Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran event Operation Chrono di Free Fire memanglah memnculkan banyak hal. Selain Gun Skin serta bundle-bundle menarik, pada event kolaborasi antara Free Fire dan Cristiano Ronaldo kita juga disuguhkan dengan adanya mode baru.

Jika sebelumnya mode Cosmic Racer FF telah lebih dahulu rilis dan bisa dimainkan dalam waktu terbatas, akan ada satu mode lain yang sebentar lagi dapat dimainkan.

Baca Juga: Melihat Mode Baru Chosen One di Advance Server FF November!

Baca Juga: CR7 dan Asistennya Tagih Biaya Collab ke Kantor Garena? Yuk Cek Faktanya!

Mode tersebut adalah mode Choosen One! Yap, mode yang sebelumnya hadir pada Advance Server November ini pada tanggal 19 Desember mendatang bisa dimainkan oleh pemain Free Fire.

Tidak hanya bisa dimainkan oleh seluruh pemain Free Fire, mode Chosen juga bakal hadir dengan misi menarik yang ada di dalamnya dan masih berkaitan dengan event Operation Chrono yang tengah berlangsung.

Mode Chosen One Free Fire (FF)

Mode Chosen One Free Fire (FF) merupakan mode baru yang sempat diperkenalkan pada Advance Server November kemarin. Singkatnya, pada mode ini Sobat Booyah harus mengumpulan 40 kill untuk dapat memenangkan pertandingan.

Yang menariknya, dalam beberapa waktu bakal terpilih satu orang untuk diduelkan melawan satu musuh dalam satu tempat khusus. Siapapun yang memenangkan duel ini, akan mendapatkan buff 2x Point dalam waktu terbatas.

Untuk membeli senjata, Sobat Booyah nantinya akan diberi sejumlah uang yang bisa digunakan dalam membeli senjata sesuai dengan yang diinginkan.


Sudah penasaran dan ingin mencoba mode ini serta penasaran misi apakah yang akan mengiringi rilisnya mode Chosen One di Free Fire? Jangan lewatkan beritanya hanya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...