Home Tips Jadikan Advance VSS Jadi Lebih Mematikan di Free Fire 3 Tips Berikut!

Jadikan Advance VSS Jadi Lebih Mematikan di Free Fire 3 Tips Berikut!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game bergenre battle royale, penggunaan senjata menjadi hal yang penting untuk digunakan bertarung di Free Fire. Selain menghadirkan Gun Skin yang bisa meningkatkan performa senjata, Free Fire juga menghadirkan sistem Advance Weapon untuk membuat senjata menjadi lebih overpower.

VSS, merupakan salah satu senjata Advance Weapon di Free Fire. Sejak update kemarin, VSS kini jadi bisa di-upgrade menjadi VSS-III dengan menggunakan 3 Upgrade Chip. VSS dengan item Upgrade Chip, mampu mengeluarkan Damage Over Time pada setiap peluru yang mengenai musuh.

Baca Juga: Buat Senjata Shotgun Lebih Mengerikan Dengan 3 Karakter Free Fire (FF) Ini!

Baca Juga: Lebih Efektif, Ini Tips Maksimalkan Skill Baru Karakter A124 di Free Fire (FF)!

Nah, bagi Sobat Booyah yang suka menggunakan senjata VSS, Sobat Booyah wajib menggunakan 3 tips di bawah ini agar senjata VSS jadi lebih kuat!

Gunakan Karakter Rafael dan Wolfrahh

Kemampuan Rafael yang mampu mempercepat musuh kehilangan HP-nya saat knock, dan Wolfrahh yang mampu meningkatkan damage pada bada namun dengan konsekuensi damage headshot berkurang, menjadi kombinasi yang tepat bagi Sobat Booyah penyuka senjata VSS.

Wolfrahh akan berperan untuk memberikan damage yang lebih besar saat Sobat Booyah menggunakan VSS. Dan Rafael, bakal berperan untuk membuat musuh secara pasti mati lebih cepat, tanpa ada kesempatan rekan tim musuh melakukan revive.

Pasang Chip Hingga Level 3!

Update Januari kemarin, memberikan kesempatan bagi Advance Weapon untuk mendapatkan upgrade hingga level 3. Jadi, Sobat Booyah bisa memperkuat senjata VSS dengan meng-upgrade sampai level 3. Dijamin, VSS-III bakal jadi senjata yang sangat meresahkan bagi musuh, apalagi saat menuju late game, di mana zona mulai mengecil.

Gunakan Magazine Level 3

VSS memiliki jumlah peluru yang sedikit, jika tanpa menggunakan magazine, yaitu sekitar 15 peluru. Tentu ini menjadi hal yang kurang nyaman, apalagi VSS dilengkapi rate of fire yang cukup tinggi. Jadi Sobat Booyah harus melakukan reload setiap saat setiap menembaki musuh.

Untuk mengatasi hal tersebut, Sobat Booyah bisa memasangkan VSS dengan magazine level 3. Otomatis, jumlah peluru VSS dalam 1 kali isi akan bertambah banyak dan Sobat Booyah bisa membunuh musuh menggunakan VSS-III dengan nyaman.

Apakah Sobat Booyah tertarik mencoba tips ini? Atau Sobat Booyah punya tips lain untuk memperkuat senjata VSS dalam versi Advance atau Ultimate?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...