Home Game Update Jai Besok Hadir di Free Fire, Bisa Didapat Lewat Bonus Top Up!

Jai Besok Hadir di Free Fire, Bisa Didapat Lewat Bonus Top Up!

Hi Sobat Booyah!

Seperti yang telah diumumkan Garena Free Fire Indonesia, selain kita bakal menyambut Peak Day Free Fire x Money Heist, pada tanggal 19 September 2020 besok kita juga akan menyambut karakter baru, Jai!

Yap, karakter yang merupakan hasil dari kolaborasi Free Fire bersama aktor Bollywood kenamaan, Hritik Rorshan ini besok sudah bakal memeriahkan Free Fire dengan skill menariknya.

Baca Juga: Cuma Berlaku 19 September, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Baca Juga: Plan Bermuda Pickup Truck FF X Money Heist Besok Bisa Dibeli, Ini Detail Harganya!

Tetapi, apakah Sobat Booyah penasaran bagaimana cara mendapatkan karakter Jai ini nantinya? Berikut BOOYAHCOID akan hadirkan berbagai hal tentang hadirnya karakter Jai di Free Fire ini!

Langsung Hadir di Free Fire

Tidak seperti berbagai karakter Free Fire sebelumnya, kehadiran karakter Jai Free Fire memanglah bisa dibilang cukup mengejutkan. Pasalnya, karakter ini tidak ada dalam Advance Server.

Biasa, karakter Free Fire yang akan hadir diperkenalkan melalui Advance Server. Nampaknya, karena Advance Server tidak hadir pada bulan Agustus kemarin menjadi salah satu alasan kenapa karakter Jai ini sukses menjadi kejutan bagi pemain Free Fire.

Skill Karakter Jai Free Fire

Seperti yang telah hadi di dalam game Free Fire, Jai memiliki skill bernama Raging Reload yang dapat membuatnya secara otomatis melakukan reload hingga 25% dari kapasitas senjata setelah me-take down musuh. Namun skill ini terbatas hanya pada senjata AR, Pistol, dan SMG

Cara Mendapatkan Karakter Jai Free Fire

Kabar gembira bagi Sobat Booyah, seperti beberapa karakter baru yang telah rilissebelumnya, Sobat Booyah bisa mendapatkan karakter Jai melalui event Top Up Bonus yang akan hadir pada tanggal 19 September besok!

Cukup dengan melakukan Top Up minimal 140 Diamond, Sobat Booyah sudah bisa mendapatkan karakter Jai secara gratis! Event ini bakal berlangsung mulai dari tanggal 19 hingga 25 September 2020.

Tetapi, jika Sobat Booyah merasa kurang dan menginginkan karakter Jai beserta bundle-nya, kalian juga bisa mendapatkannya di Shop namun dengan harga yang lebih tinggi yaitu sebesar 2500 Diamond.


Dengan kemudahan untuk bisa memiliki Jai, jadi tunggu apalagi? Jangan sampai Sobat Booyah ketinggalan untuk tidak memiliki karakter Jai yang juga menjadi wujud dari aktor Hritik Rorshan di dalam game Free Fire!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...