Home Game Update Kapan Update Free Fire (FF) Mei 2022 Bakal Berlangsung? Ini Bocorannya!

Kapan Update Free Fire (FF) Mei 2022 Bakal Berlangsung? Ini Bocorannya!

Hi Sobat Booyah!

Agar membuat game semakin menarik dan tidak bosan hanya itu-itu saja, Free Fire secara berkala juga melakukan update atau pembaruan. Tentu saja, dalam update biasanya terdapat berbagai hal menarik.

Sebut saja, seperti hadirnya karakter, Pet, senjata, hingga sederet fitur baru. Selain itu, Free Fire juga biasanya menyajikan berbagai optimisasi yang akan membuat Sobat Booyah semakin betah dalam bermain.

Baca Juga: Surya Darma Beri Wejangan untuk EVOS Divine dan Echo Esports di Finals FFWS 2022 Sentosa!

Baca Juga: Rate of Fire Pada Senjata Sniper FF Berguna Atau Tidak? Ini Penjelasannya!

Maka dari itu, update di Free Fire menjadi hal yang Sobat Booyah tunggu. Apalagi jika dalam update nantinya sederet karakter ataupun senjata mendapatkan nerf dan juga buff yang tentu saja menarik untuk dikulik.

Kemudian, yang menjadi pertanyaan dan mungkin juga Sobat Booyah juga bertanya-tanya adalah kapan update Free Fire (FF) bulan Mei 2022 bakal berlangsung? Yap, sebelumnya Berita Booyah bisa mengonfirmasi bahwa di bulan Mei Free Fire akan mendapatkan update.

Dari informasi yang Berita Booyah dapatkan juga, update Free Fire di bulan Mei 2022 dijadwalkan bakal berlangsung pada tanggal 25 Mei 2022. Ini artinya, tak membutuhkan waktu lama lagi Free Fire akan mendapatkan update.

Nantinya Sobat Booyah bisa menemukan berbagai pembaruan dalam update Free Fire Mei 2022 ini. Karena memang salah satu tujuan dari update kali ini adalah menghadirkan hal-hal baru.

Selain itu, pada update nantinya di tanggal 25 Mei 2022 Free Fire bakal melakukan maintenance yang artinya Sobat Booyah tidak bisa mengakses selama maintenance tengah berlangsung.

Apakah Sobat Booyah penasaran apa saja hal yang akan datang bertepatan dengan update Free Fire Mei 2022 ini? Jangan sampai ketinggalan informasinya hanya di Berita Booyah!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...