Home Tips Karaker Free Fire (FF) dengan Skill Terbaik untuk Perang Jarak Jauh!

Karaker Free Fire (FF) dengan Skill Terbaik untuk Perang Jarak Jauh!

Hi Sobat Booyah!

Pertempuran jarak jauh juga pastinya sering terjadi dengan intens di dalam game Free Fire. Biasanya, pertarungan jarak jauh akan menjadi pembuka dari pertempuran antar dua tim yang bersinggungan.

Memenangkan pertarungan jarak jauh juga sangat penting, karena dapat memberikan keunggulan sebelum melakukan rush dan bertempur di jarak dekat. Agar dapat unggul dalam pertempuran jarak jauh, pemilihan karakter yang mendukung juga sangat membantu.

Baca Juga: Belum Punya Bundle BTS? BTS Crystal Bakal Dijual di Shop Free Fire (FF)!

Baca Juga: JEETC Topson Bangga Bisa Bawa Jeet Capital ke Play-Ins FFIM 2022 Spring!

Ada beberapa karakter di Free Fire (FF) dengan skill yang dapat mendukung peperangan jarak jauh yang Sobat Booyah lakukan. Kira-kira, siapa saja karakter yang dimaksud? Temukan jawabanya melalui daftar berikut ini!

Laura

Sang Agen Pasukan Khusus, Laura, memiliki skill yang dapat meningkatkan ketajaman tembakan. Skill Sharp Shooter miliknya dapat meningkatkan Accuracy senjata ketika Scope mencapai 30%. Ini merupakan angka yang sangat besar.

Accuracy sangat mempengaruhi keakuratan tembakan. Terlebih, pemain tentunya pasti menggunakan Scope ketika menembak musuh di jarak jauh. Oleh sebab itu, skill Laura akan aktif dan membuat tembakan kalian lebih akurat dan mematikan.

Rafael

Dengan buff yang diterima Rafael pada Patch kali ini, karakter yang satu ini jadi lebih mengerikan terutama soal efek penguras darah bagi lawan yang berhasil dijatuhkan. Untuk efek Silence dari skillnya juga dapat jadi tambahan keuntungan buat kalian yang gemar pakai Sniper atau Marksman Rifle.

Ketika berhasil knock musuh dipertempuran jarak jauh, efek penguras HP dari skill Rafael akan berjalan dan memberikan tekanan bagi tim musuh. Ini jadi keuntungan di mana Sobat Booyah dapat memenangkan pertempuran jarak jauh dengan mudah, terlebih jika menghadapi musuh yang melakukan Split Position.

Maro

Jika tak cukup hanya dengan tambahan Accuracy dan efek penguras HP, masih ada karakter Maro yang dapat memberikan tambahan Damage mencapai 25% seiring dengan jarak Sobat Booyah dengan target.

Artinya, semakin yang jauh jarak dengan musuh yang tengah bertarung dengan Sobat Booyah, maka Damage yang diberikan akan menyentuh angka maksimal. Sobat Booyah bisa memakai senjata Marksman Rifle, Sniper, atau VSS-III untuk mendapatkan Damage yang jauh lebih besar.

Dasha

Salah satu kemampuan unggulan dari karakter Dasha adalah mampu mengurangi Rate Recoil dan Recoil Maksimum senjata sebesar 10%. Recoil atau hentakan senjata sangat mempengaruhi kekuatan dan akurasinya, sehingga Recoil yang besar tak boleh dibiarkan.

Dengan hadirnya skill Dasha, Sobat Booyah yang doyan menggunakan senjata-senjata AR yang terkenal dengan Recoil-nya yang besar di pertengahan Magazine akan sangat terbantu. Tembakan kalian akan lebih stabil dan nyaman ketika bertempur jarak jauh.

Nah, itulah 3 karakter Free Fire (FF) yang cocok untuk membantu kalian perang jarak jauh. Menurut Sobat Booyah, apakah keempat karakter di atas cocok dikombinasikan dalam satu set skill yang sama?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...