Home Highlight Karakter Ini Cocok Untuk Lawan Musuh di Atas Atap Factory FF!

Karakter Ini Cocok Untuk Lawan Musuh di Atas Atap Factory FF!

Hi Sobat Booyah!

Bagi Sobat Booyah yang doyan bermain ngendok di Free Fire, tentu sudah tidak asing lagi dengan lokasi Atap Factory. Salah satu lokasi yang cocok untuk ngendok ini memang meiliki kelebihan.

Salah satunya ialah musuh tidak akan bisa mencapai lokasi ini karena memang lokasinya yang tinggi. Walaupun begitu, tentu saja Sobat Booyah tak jarang tidak akan turun sendiri di Atap Factory karena memang lokasi ini memang sudah terkenal bagi pemain ngendok.

Baca Juga: Ternyata Klakson Kendaraan di Free Fire Sangat Berguna! Ini Fungsinya!

Baca Juga: Tips Latihan Maksimal di Training Ground Free Fire (FF)!

Bagi Sobat Booyah yang ingin bertarung dengan musuh yang sama-sama turun di Atap Factory, berikut BOOYAHCOID hadirkan beberapa karakter yang cocok untuk hal ini!

Kla

Memutuskan turun di Atap Factory ini artinya Sobat Booyah harus siap bertarung melawan musuh dengan tangan kosong karena memang dalam lokasi ini Sobat Booyah tidak akan menemukan senjata.

Maka dari itu, skill dari karakter Kla sangatlah berguna di sini. Dnegan skill Muay Thai yang mampu menambahkan damage pukul hingga 400% di level maksimal, tentu akan memperbesar peluang Sobat Booyah memenangi adu jotos di Atap Factory.

Alok

Walaupun mungkin saat ini Alok bukanlah karakter META karena tergeser dengan kehadiran Chrono, namun Sobat Booyah bisa memanfaatkan karakter ini jika memutuskan turun di Atap Factory.

Bukan tanpa alasan, lagi-lagi karena looting di Atap Factory tidak akan bisa dijumpai, dan jika bertarung Sobat Booyah bisa menambahkan sekitar 50 HP di level maksimal. Selain itu, tambahan movement speed akan memudahkan dalam mengejar musuh/melakukan gocekan.

Chrono

Chrono memanglah tidak bisa luput dalam daftar ini. Menjadi karakter META untuk sekarang, kehadiran Chrono juga bisa Sobat Booyah manfaatkan jika ingin turun di Atap Factory.

Skill Time Turner yang mampu menambahkan movement speed yang besar tentu akan membuat Sobat Booyah mudah dalam mengejar musuh dan tentu saja hanya sekedar berlari-lari menghindari tinjuan musuh.

Antonio

Memberikan tambahan sebesar 35 HP di level maksimal ketika awal permainan, tentu Sobat Booyah akan sedikit lebih diuntungkan ketika menggunakan karakter Antonio untuk pertarungan di Atap Factory.

Dengan HP yang lebih besar dari lawan, tentu kalian akan memiliki peluang lebih besar dalam bertahan hidup.

Kelly

Kelly memang tidak bisa diragukan lagi untuk digunakan di berbagai hal termasuk untuk bertarung dengan tangan kosong. Memiliki tambahan movement speed hingga 6% tentu akan berguna dalam membuat karakter Sobat Booyah lebih lincah.

Selain daftar di atas, apakah Sobat Booyah juga memiliki karakter favorit untuk digunakan dalam bertarung di Atap Factory Free Fire?



Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...