Home Fun Yuk Simak 5 Karakter Laki-laki Populer di Free Fire!

Yuk Simak 5 Karakter Laki-laki Populer di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Berbagai keunikan bisa kita temui pada game Free Fire, hal tersebut memiliki ciri khas tersendiri agar para player merasa nyaman. Selain memperbaiki grafik dan fitur yang ada, Garena pun kerap merilis karakter terbaru.

Seperti kita ketahui, banyak karakter yang bisa dipilih dalam game Free Fire. Sebagian player memilih karakter laki-laki dan sebagian lain memilih karakter perempuan dengan alasan tertentu.

Baca Juga: Lengkap Sudah, Inilah 12 Tim yang Akan Bertanding di Play-Ins FFIM 2020 Fall!

Baca Juga: 5 Keuntungan Jika Memanfaatkan Kendaraan di Free Fire!

Nah sebelumnya kita telah membahas karakter perempuan, kali ini BOOYAHCOID akan bagikan 5 karakter laki-laki populer dalam game Free Fire. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

DJ Alok

Sejak dirilis pada bulan November 2019 lalu, karakter yang terinspirasi oleh DJ asal Brazil ini menarik perhatian sebagian besar player Free Fire. Sebelum Garena mengeluarkan diskon besar-besaran untuk karakter DJ Alok, banyak player Free Fire yang kerap komentar dengan “Give Alok”. Hal tersebut, membuktikan bahwa karakter yang memiliki skill aktif menambah HP ini cukup populer dalam game Free Fire.

Hayato

Pada bulan Agustus 2020, Garena resmi merilis Awakening bernama Hayato “Firebrand”. Hal tersebut membuktikan Hayato sering digunakan oleh para player. Memiliki kemampuan cukup mematikan, karena semakin berkurang darah karakter akan membuat damage yang dikeluarkan bertambah. Hayato biasanya digunakan oleh para rusher, yang kerap terkena tembakan musuh.

Andrew

Meski tergolong karakter legend dalam game Free Fire. Andrew masih sering digunakan hingga saat ini. Memiliki skill yang bisa digunakan oleh semua role player Free Fire, yaitu menambah ketebalan amor. Membuat karakter Andrew menjadi salah satu karakter laki-laki terpopuler dalam game Free Fire.

Kla

Seperti kita ketahui, Kla memiliki skill yang cukup unik. Meski sebagian player tidak menggunakan karakter Kla, tetapi skill nya masih sering dimasukkan dalam slot skill karakter yang dipilih. Biasanya skill karakter Kla ini, kerap digunakan oleh para rusher untuk menjatuhkan musuh pada awal game. Selain itu, karakter ini semakin populer dalam mode clash squad.

Joseph

Sejak awal perilisan di bulan September 2019. Joseph memiliki kesan tersendiri bagi para player Free Fire. Memiliki skill yang bisa menambah kecepatan berlari saat terkena tembakan, karakter Joseph nyatanya menjadi pilihan yang tepat bagi para role rusher. Berkat skillnya, Joseph menjadi salah satu karakter laki-laki populer dalam game Free Fire.


Itulah 5 karakter laki-laki populer dalam game Free Fire. Dari penjelasan di atas, karakter mana yang sering Sobat Booyah gunakan? Yuk tulis di kolom komentar!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...