Home Fun Cantik dan Tangguh, Ini 5 Karakter Perempuan Populer di Free Fire!

Cantik dan Tangguh, Ini 5 Karakter Perempuan Populer di Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game yang memiliki banyak pemain, tidak membuat Garena selaku pengembang game berpuas dengan apa yang telah ada. Dengan update fitur dan berbagai keunikan yang disajikan, para player semakin betah bermain game Free Fire.

Salah satu keunikan yang ada yaitu karakter. Para player bisa memilih karakter yang sesuai dengan skill atau gender. Meski demikian tidak di pungkiri, beberapa karakter menjadi populer karena kerap di pakai oleh para player.

Baca Juga: Event Spin Bundle King Boxer Free Fire Besok Bakal Hadir!

Baca Juga: Yuk Simak 5 Karakter Laki-laki Populer di Free Fire!

Nah, kali ini BOOYAHCOID akan bagikan 5 karakter perempuan terpopuler di game Free Fire. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Kelly

Seperti kita ketahui, karakter Kelly Awakening “The Swift” hadir pada tanggal 1 Maret 2020. Hal tersebut merupakan salah satu alasan bahwa karakter cantik ini cukup populer di game Free Fire. Tidak hanya cantik, skill-nya yang unik yaitu lari cepat, nyatanya cukup bermanfaat bagi player.

Sejak awal perilisan karakter Kelly masih banyak digunakan hingga saat ini. Meski beberapa player memilih untuk tidak menggunakan karakter Kelly, sebagian besar player masih memasukkan skill Kelly pada slot karakter lain.

Laura

Sejak dirilis pada bulan Mei 2019 lalu, Laura menjadi karakter favorit player. Memiliki skill meningkatan akurasi senjata saat menggunakan scope. Karakter Laura ini biasanya digunakan oleh player yang memiliki peran sebagai support, karena skill dari Laura sangat mendukung untuk membidik musuh.

Moco

Memiliki kemampuan menandai musuh saat ditembak, membuat karakter Moco menjadi populer dalam game Free Fire. Selain digunakan oleh player support, skill Moco nyatanya masih juga digunakan oleh sebagian player rusher. Tidak hanya berguna pada mode ranked, skill Moco cukup memiliki dampak besar dalam mode clash squad, agar teman satu tim mengetahui keberadaan musuh.

Paloma

Tidak kita pungkiri, karakter yang dijuluki sebagai ratu AR ini masih banyak digunakan dari awal rilis hingga saat ini. Berkat skill yang dapat mengurangi jumlah peluru AR di backpack, skill Paloma biasanya dimasukkan kedalam slot karakter lain.

Sebagai salah satu game yang memiliki misi bertahan, skill Paloma sangat tepat digunakan agar tidak terlalu sering melakukan looting. Hal tersebut membuat karakter Paloma menjadi salah satu karakter perrempuan terpopuler dalam game Free Fire.

Caroline

Seperti kita ketahui, Caroline merupakan Karakter Free Fire yang cantik dan anggun. Meski demikian, Caroline memiliki skill yang cukup mematikan. Biasanya, skill Caroline digunakan oleh player rusher, karena kemampuan menambah kecepatan lari saat memegang senjata shotgun. Hal tersebut tentunya bisa menambah peluang menang dan menghindar dari tembakan musuh.


Dari kelima karakter di atas, manakah skill atau justru karakter perempuan Free Fire yang sering Sobat Booyah gunakan untuk bermain?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...