Home Game Update Event Katana Sterling Futurnetic FF Bisa Dimiliki di Event Luck Royale Terbaru!

Katana Sterling Futurnetic FF Bisa Dimiliki di Event Luck Royale Terbaru!

Hi Sobat Booyah!

Skin Katana merupakan salah satu skin di Free Fire yang memiliki banyak. Terlebih lagi, jika skin Katana tersebut memiliki berbagai efek ataupun tampilan yang menarik, tentu akan menjadi incaran.

Terbaru, Free Fire bakal kembali kedatangan sebuah skin Katana terbaru dengan nama Katana Sterling Futurnetic. Skin ini sendiri bakal hadir dalam event Luck Royale terbaru Free Fire.

Baca Juga: Bisa Perang di Airship? Ini Pembaruan Airship diAdvance Server FF September 2022!

Baca Juga: Mystery Character Advance Server FF September 2022, Skillnya Bisa Lari Secepat Kilat!

Penasaran seperti bagaimana tampilan dari Katana Sterling Futurnetic dan juga event Luck Royale terbaru untuk mendapatkan skin Katana tersebut? Berikut Berita Booyah akan hadirkan rangkumannya!

Katana Sterling Futurnetic Free Fire (FF) di Luck Royale

Katana Sterling Futurnetic merupakan sebuah skin Katana yang memiliki tampilan yang didominasi dengan warna ungu khas tema 5th Anniversary Free Fire yang memang menarik ntuk didapatkan.

Nantinya, Sobat Booyah bisa mendapatkan Katana Sterling Futurnetic FF bisa didapatkan melalui event Luck Royale mulai dari tanggal 3 September 2022 yang bisa dijumpai di bagian kiri Lobby.

Dalam Luck Royale berhadiah Katana Sterling Futurnetic ini, Sobat Booyah bisa mendapatkan dengan melalkukan Spin dengan harga 9 dan 39 Diamond yang tentu saja memiliki jumlah Spin yang berbeda.

Tak hanya ada Katana Sterling Futurnetic, dalam Luck Royale ini Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai item menarik lainnya salah satunya tentu saja adalah hadiah berupa 100 Diamond.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai skin Katana Sterling Futurnetic yang hadir dalam event Luck Royale terbaru Free Fire ini. Apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkannya?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...