Home Fun Kelebihan dan Kekurangan Melee Weapon Scythe Free Fire (FF)!

Kelebihan dan Kekurangan Melee Weapon Scythe Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Setelah diperkenalkan di Advanced Server dan hadir mulai tanggal 1 Januari 2021 di Bermuda Remastered, akhirnya Melee Weapon terbaru Scythe telah hadir di mode Ranked dan Training Ground.

Senjata berbentuk seperti sabit yang digunakan oleh malaikat maut seperti yang sering ditampil pada serial televisi membuat Scythe juga menghadirkan kesan mengerikan di dalam Free Fire (FF).

Baca Juga: P90 Tune Blaster Menjadi Selanjutnya Terbaru di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Blueprint P90 Tune Blaster Free Fire (FF)!

Membahas kehadiran Melee Weapon terbaru, BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk melihat kelebihan dan kekurangan Scythe. Langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Melee Weapon Scythe

Sumber: BOOYAHCOID

Pertama kali hadir ke dalam game melalui mode Grim Reaper pada event The Vengeance, Scythe akhirnya benar-benar hadir menjadi Melee Weapon terbaru di Free Fire, menemani Katana, Pan, Bat, dan Machete. ukurannya yang besar dan berbentuk unik menjadi ciri khas Schyte.

Kelebihan Scythe

Sumber: BOOYAHCOID

Scythe memiliki bentuk layaknya senjata Sabit yang berukuran besar. Melee Weapon terbaru ini hadir dengan beberapa kelebihan nya sendiri, seperti:

  • Merupakan Melee Weapon dengan range terjauh (6) di antara Melee Weapon lain seperti Katana, Panci, Bat, dan Machete (5).
  • Damage yang sangat mematikan untuk sekelas Melee Weapon.

Kekurangan Scythe

Sumber: BOOYAHCOID

Selain beberapa kelebihan di atas, ternyata Melee Weapon Scythe juga memiliki beberapa kekurangan yang dapat dirasakan ketika menggunakannya dalam game. Adapun kekurangan Scythe sebagai berikut:

  • Schyte merupakan Melee Weapon dengan Movement Speed terendah (82) dibanding Melee Weapon lainnya (88).
  • Fire Rate, atau dalam hal ini kecepatan menebas Scythe merupkan terendah dari Melee Weapon lainnya (30 berbanding rata rata 33).
  • Ukuran nya yang besar juga terlihat menutupi sebagian besar bagian belakang karakter player, sehingga terkadang terkesan membebani dan terlihat menggangu.

Kesimpulan

Sumber: BOOYAHCOID

Dengan ukuran nya yang besar, Scythe hadir dengan Damage yang sangat mematikan untuk hit bagian tubuh terlebih bagian kepala untuk Critical Damage. Selain itu, Scythe juga memiliki Range yang cukup jauh untuk kategori Melee Weapon.

Namun, ukurannya yang besar nyatanya sedikit membebani penggunanya. Hal ini terlihat dari Movement Speed Scythe yang lebih rendah dari Melee Weapon lainnya. Meski demikian, Melee Weapon Scythe tetap efektif menjadi pegangan ketika bermain Free Fire.


Itu dia sedikit Ulasan mengenai Melee Weapon Scythe di Free Fire. Apakah Sobat Booyha sudah mencoba Melee Weapon satu ini dan merasakan perbedaan di antara yang lain??

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...