Home Game Update Kenalan dengan Fang, Pet Baru di Advance Server FF September 2022!

Kenalan dengan Fang, Pet Baru di Advance Server FF September 2022!

Hi Sobat Booyah!

Advance Server FF September telah resmi dibuka. Akses terbatas yang hanya diberikan kepada para pemain yang beruntung menjadi bukti bahwa Advance Server adalah server yang sangat spesial.

Bukan tanpa alasan, berbagai hal baru dihadirkan dan diperkenalkan untuk pertama kalinya melalui server khusus ini. Wajar saja jika aksesnya dibatasi dan hanya segelintir Sobat Booyah yang bisa masuk dan menjadi kelompok pertama yang menguji coba hal-hal baru yang ada.

Baca Juga: M1014 Darkrose Lurker FF Jadi Weapon Royale Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Miliki Bundle Legend Unfold Free Fire Gratis dalam Event September Special!

Seperti biasa, Advance Server FF September turut memperkenalkan Pet terbaru bernama Fang. Penasaran dengan tampilan dan kemampuan dari Pet terbaru ini? Langsung saja simak ulasannya berikut ini!

Pet Baru Fang di Advance Server FF September 2022!

Fang merupakan pet yang diadaptasi dari hewan Setigala. Penampilannya yang sangar dan terkesan galak sangat mendukung latar belakangnya sebagai hewan pemangsa. Kata “Fang” yang berarti “Taring” menggambarkan kesan buas pada Pet terbaru ini.

Pet terbaru ini memiliki skill bernama Wolfpack Bond. Skillnya lebih mengarah ke tipe Healing atau Regen HP karena mampu memberikan tambahan HP dan EP dengan syarat tertentu. Simak rangkuman berikut ini untuk mengetahui detail dari skill Fang.

  • Level 1: Setiap kali rekan tim atau pemilik dirobohkan oleh musuh, pemilik akan menerima 10 EP jika HP penuh, atau 5 HP ketika jika HP tidak penuh, tidak melebihi batas HP/EP. Cooldown 40 detik.
  • Level 2: Setiap kali rekan tim atau pemilik dirobohkan oleh musuh, pemilik akan menerima 20 EP jika HP penuh, atau 10 HP ketika jika HP tidak penuh, tidak melebihi batas HP/EP. Cooldown 35 detik.
  • Level 3: Setiap kali rekan tim atau pemilik dirobohkan oleh musuh, pemilik akan menerima 30 EP jika HP penuh, atau 15 HP ketika jika HP tidak penuh, tidak melebihi batas HP/EP. Cooldown 25 detik.

Skill dari pet ini sangat mudah dimengerti. Ketika rekan setim knock, maka pengguna Pet Fang akan menerima tambahan EP apabila HP-nya penuh. Namun, jika HP nya tidak penuh maka yang ditambahkan bukan EP melainkan HP.

Jadi bisa dibilang bahwa pet ini akan efektif jika digunakan bermain Squad karena sangat bergantung pada kondisi rekan satu tim yang ada. Istilah kata, pet ini memberikan Sobat Booyah sedikit keuntungan dari teman yang kesusahan.

Yang jadi sorotan dari skill Pet terbaru ini ialah jumlah EP dan HP yang dipulihkan yang tidak begitu besar, ditambah syarat skillnya yang akan terpenuhi dalam situasi perang saja. Pet Fang juga punya cooldown yang tentu saja dapat membatasi skill miliknya.

Itu dia pembahasan singkat seputar Pet terbaru Advance Server FF September 2022, Fang. Menurut Sobat Booyah, apakah skill milik Pet Fang menarik untuk digunakan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...