Home Fun Yuk Simak Lokasi Kendaraan di Kalahari Free Fire! (Part 2)

Yuk Simak Lokasi Kendaraan di Kalahari Free Fire! (Part 2)

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game bergenre battle royale yang memiliki banyak player. Free Fire kerap menawarkan berbagai fitur menarik yang bisa dipilih untuk memudahkan permainan dan memberi kenyamanan bagi para player-nya.

Belum lama ini, kita disuguhkan dengan adanya map yang bertema gurun pasir, Kalahari. Selain berbeda dari segi struktur tanah dan bangunan, Kalahari pun termasuk map yang luas. Untuk memudahkan player, banyak kendaraan yang bisa kita temukan pada map Kalahari.

Baca Juga: Ini Lokasi Kendaraan di Kalahari Free Fire! (Part 1)

Baca Juga: Lihat Betapa Kerennya Sederet Cosplay Free Fire x Money Heist Dari Thailand!

Pada pembahasan sebelumnya kita telah mengetahui beberapa lokasi kendaraan pada map Kalahari. Nah kali ini BOOYAHCOID akan melanjutkan di lokasi lain pada map yang sama. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Mammoth

Selain memiliki looting-an yang cukup bagus, kamu juga bisa menemukan bangkai binatang besar yang bisa kamu naiki. Mammoth merupakan salah satu daerah unik di Kalahari. Untuk memudahkan kamu menuju ke daerah lain, kamu bisa menemukan kendaraan yang terletak cukup jauh dari lokasi pusat Mammoth.

Refinery

Menjadi salah satu lokasi yang cukup ramai dikunjungi para player, Refinery menyajikan struktur bangunan yang ekstrem. Kamu perlu lebih berhati-hati apabila melawan musuh yang ada di atas bangunan. Selain memiliki banyak item yang berguna seperti Toolbox, kamu juga bisa pindah ke lokasi lain dengan menggunakan kendaraan yang terletak di sebelah tenda dan jembatan.

Foundation

Kalahari merupakan daerah gurun pasir, hal itu menyebabkan sebagian besar bangunan mengalami kerusakan. Foundation merupakan salah satu bangunan tua yang unik, meski begitu terdapat banyak item yang bisa kamu peroleh di sana. Untuk memudahkan kamu berpindah ke lokasi lain, kamu bisa menemukan kendaraan di jalan bagian depan Foundation.

Confinement

Confinement merupakan salah satu daerah yang kaya akan item menarik. Memiliki banyak bangunan yang cukup luas, membuat daerah ini juga kerap dikunjungi para player. Selain item menarik, daerah ini pun memiliki transportasi yang akan memudahkan kamu untuk berpindah tempat. Kamu bisa menemukan kendaraan pada bagian sebelah kiri berdekatan dengan Council Hall.


Itulah beberapa lokasi kendaraan pada map Kalahari. Dari beberapa lokasi di atas, lokasi mana yang biasa Sobat Booyah temukan kendaraan? Yuk tulis di kolom komentar!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...