Home Tips Kombinasi Karakter Maro Ini Buat Damage Kalian Jadi Lebih Tinggi Di Free...

Kombinasi Karakter Maro Ini Buat Damage Kalian Jadi Lebih Tinggi Di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Meriahkan kolaborasi Free Fire x Mohamed Ramadan, Free Fire merilis karakter baru yang bernama Maro yang sudah bisa Sobat Booyah dapatkan lewat event top up 140 diamond!

Baca Juga: Kenalan Sama Maro, Karakter Terbaru di Free Fire (FF)!

Baca Juga: 3 Fakta Menarik Seputar Mode Clash Squad di Free Fire!

Nah agar penggunaan Maro semakin efektif dan mematikan, Berita Booyah punya rekomendasi karakter yang bisa Sobat Booyah padukan dengan Maro untuk meningkatkan damage menjadi lebih tinggi!

Yuk langsung saja simak di bawah ini!

Wolfrahh

Dengan skill Wolfrahh yang mampu meningkatkan damage pada badan musuh, Sobat Booyah bisa melumatkan lawan dengan waktu yang cepat di jarak jauh maupun menengah bersama skill Maro!

Hayato

Memadukan Hayato dengan Maro akan memudahkan Sobat Booyah dalam pertarungan di jarak dekat.

Bagaimana tidak, penetrasi armor tambahan dari Hayato serta skill awakening-nya yang mampu mengurangi damage dari depan membuat penyerangan serta pertahanan Sobat Booyah menjadi lebih kuat saat duel melawan musuh!

Shirou

Karakter baru yang dirilis gratis saat perdana hadir ini ternyata memiliki skill yang overpower jika digabungkan dengan Maro.

Kemampuan Shirou yang mampu meningkatkan 100% penetrasi armor pada tembakan pertama kepada musuh yang ditandai membuat Sobat Booyah mampu menghabisi musuh dengan damage dan penghancur armor yang tinggi! Di jamin musuh bakal mati hanya dalam beberapa detik!

Kalau Sobat Booyah sendiri, karakter apa yang cocok dipadukan dengan Maro di Free Fire? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...