Home Tips Kombinasi Karakter Terbaik Tanpa DJ Alok Di Free Fire (FF)!

Kombinasi Karakter Terbaik Tanpa DJ Alok Di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

DJ Alok merupakan karakter hasil kolaborasi global Free Fire dengan DJ Alok. Pernah populer pada masanya, DJ Alok memiliki skill yang mampu meningkatkan HP dan kecepatan lari saat skill diaktifkan.

Skill yang dimiliki DJ Alok bisa dibilang cukup overpower, namun apakah Sobat Booyah berani mencoba sederet kombinasi skill karakter di Free Fire tanpa DJ Alok di bawah ini?

Baca Juga: Kenapa KD di Free Fire Tak Jarang Jadi Patokan Skill Pemain? Ini Alasannya!

Baca Juga: 3 Kombinasi Karakter Terbaik Tanpa Chrono di Free Fire (FF)!

Chrono, Kelly, Dasha, Shirou

Sumber: BOOYAHCOID

Dengan menggunakan shield dari skill aktif Chrono sebagai pelindung dan pengurangan rekoil serta pemulihan waktu jatuh dari skill pasif Dasha untuk membantu penyerangan, membuat kesempatan Sobat Booyah memenangkan pertempuran terhadap musuh meningkat.

Selain itu, bantuan Shirou yang mampu meningkatkan 100% penetrasi armor dan tanda khusus setelah musuh meluncurkan serangan akan membuat Sobat Booyah dapat bertarung lebih siap dan kuat.

Tidak lupa, Kelly akan siap bantu Sobat Booyah untuk berlari lebih cepat agar dapat memudahkan permainan dan meraih Booyah di late game.

Clu, Joseph, Jota, Hayato

Sumber: BOOYAHCOID

Jika sebelumnya BOOYAHCOID rekomendasikan Clu, Kelly, Jota, dan Hayato, kini Sobat Booyah rekomendasi kembali kombinasi yang sama namun mengganti Kelly dengan Joseph.

Menggunakan skill Tracing Steps dari Clu dapat membuat Sobat Booyah mendeteksi musuh disekitar dengan jarak tertentu. Dengan ini Sobat Booyah bisa lebih hati-hati saat berotasi dan ingin masuk rumah untuk looting.

Menggunakan Joseph, Hayato, dan Jota, akan memudahkan dalam pertarungan jarak dekat di in-game. Joseph akan membuat Sobat Booyah semakin lebih lincah saat ditembaki peluru dari musuh, lalu Hayato mampu membalikkan keadaan dengan tambahan penetrasi armornya saat HP berkurang.

Dan Jota, akan membantu Sobat Booyah memulihkan HP setelah membunuh musuh menggunakan SMG atau SG.

Steffie, Moco, Hayato, Joseph

Sumber: BOOYAHCOID

Buat Sobat Booyah yang ingin mencoba menggunakan kombinasi skill aktif selain Chrono dan Clu, Sobat Booyah bisa coba kombinasi yang satu ini yaitu menggunakan skill aktif dari Steffie.

Steffie memiliki skill yang bernama Painted Refuge, yaitu mampu membuat tag grafiti yang dapat menggurangi damage ledakan sebesar 25% dan damage tembakan sebesar 5% selama 10 detik dengan cooldown 45 detik.

Penggunaan Steffie akan memudahkan Sobat Booyah saat berperang di rumah, karena musuh pasti akan menembaki serta melempari granat ke Sobat Booyah.

Lalu dengan menggunakan Moco, Sobat Booyah bisa mengetahui posisi musuh setelah menembakinya. Setelah itu Sobat Booyah bisa atur posisi dan startegi yang tepat untuk membunuhnya.

Memadukan Hayato dan Joseph sangat penting di kombinasi yang satu ini. Karena akan memudahkan Sobat Booyah dalam pertarungan jarak dekat maupun jarak jauh di open field. Kesempatan memenangkan pertempuran juga meningkat jika Sobat Booyah memadukan Hayato dan Joseph di kombinasi terakhir ini.

Apakah Sobat Booyah tertarik mencoba 3 kombinasi skill karakter tanpa DJ Alok di atas? Komen di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...