Home Fun Kupas Tuntas Attachment AWM Armor Piercer di Free Fire (FF)!

Kupas Tuntas Attachment AWM Armor Piercer di Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah

Advanced attachment merupakan item khusus yang dapat meningkatkan kemampuan senjata. Item ini hanya dimiliki oleh beberapa senjata Free Fire saja, salah satunya AWM.

AWM memiliki golden attachment yakni Armor Piercer. Kehadirannya membuat senjata sniper yang satu ini semakin mengerikan dan tentu, saja membuatnya semakin populer untuk digunakan di Free Fire.

Baca Juga: Yuk Tonton Deretan Best Moment dari Turnamen Booyah Day: Friendly Match!

Baca Juga: Adji Sven Bagikan Tips Sederhana Menjadi Caster Bareng BOOYAHCOID!

Pada kesempatan kali ini, BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk mengenal lebih detail mengenai Armor Piercer. Yuk Simak daftar nya berikut ini!

Merusak Armor Musuh

Sumber: booyahcoid

Sesuai namanya, item Armor Piercer memiliki daya rusak yang besar untuk menghancurkan armor yang digunakan oleh musuh. Seberapa tinggi level vest yang digunakan musuh dapat hancur dengan mudah ketika menggunakan item ini.

Tidak Mempengaruhi Damage HP Musuh

Sumber: booyahcoid

Armor Piercer sama sekai tidak menambah Damage AWM Sobat Booyah. Peluru yang ditembakkan hanya akan merusak Vest, tanpa memberikan Damage tambahan terhadap HP musuh. Meskipun demikian, item yang satu ini cukup menarik untuk digunakan.

Tetap Efektif Membunuh Musuh

Sumber: booyahcoid

Tidak menambah Damage bukan berarti tidak efektif. AWM Armor Piercer tetap dapat efektif membunuh musuh meskipun tidak 1 Hit. Dalam hit pertama hingga ke 2, sobat dapat menghancurkan vest musuh. Setelah itu, Sobat Booyah harus dengan cepat dan tepat membidik musuh dan meng-kill nya dalam hit ke 3. Sebelum musuh dapat lari karena menyadari vest nya telah hancur.

Jarang Ditemukan dan Susah Digunakan

Sumber: booyahcoid

Attachment ini sedikit sulit ditemukan dalam game. Keberadaan nya tak sama dengan Senjata utama nya seperti Advanced attacment lainnya. Karena AWM merupakan senjata khusus yang bisa didapat dari Airdrop dan Bounty token

Selain itu, Menggunakan Sniper rifle seperti AWM juga tidak mudah. Perlu presisi aim yang baik untuk dapat memaksimalkan nya.


Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, bagaimana kehadiran attachment satu ini di senjata AWM? Apakah membuat senjata satu ini semakin menakutkan atau biasa saja?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...