Home Fun Lokasi Launchpad di Kalahari Free Fire (FF) yang Wajib Kamu Ketahui !

Lokasi Launchpad di Kalahari Free Fire (FF) yang Wajib Kamu Ketahui !

Hi Sobat Booyah!

Salah satu map yang terdapat di Free fire ialah Kalahari. Map yang tergolong masih baru ini mengangkat suasana padang gurun dengan dominasi tebing-tebing tinggi yang curam serta aliran air dan beberapa danau. Hal ini yang membuat Kalahari semakin menarik di Free Fire.

Dalam Map kalahari, selain harus menguasai daerah daerah looting serta bentuk obstacle yang tersedia, Sobat Booyah juga harus mengetahui lokasi Launchpad di map ini. Hal ini dapat mendukung rotasi yang akan Sobat Booyah lakukan.

Baca Juga: Mengulik 4 Fakta Unik Item ToolBox di Free Fire (FF) Ala BOOYAHCOID!

Baca Juga: Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Rush Musuh Dalam Rumah FF!

Penasaran di mana sajakah lokasi tersebut di Kalahari Free Fire? Yuk langsung saja simak penjelasannya di bawah ini!

Shrines

sumber : booyahcoid

Tepat berada di sebelah piramida, Launcpad ini bisa sobat booyah gunakan untuk rotasi ke wilayah lain untuk cari musuh setelah puas looting resources yang berlimpah di daerah Shrines.

Refinery

Sumber : booyahcoid

Launchpad di wilayah Refinery berada di bagian bawah panggung tepat nya di sebelah tangga yang mengarah ke jalanan dan berdekatan dengan 2 jalur Zipline. Karena berada di wilayah yang sering didatangi player, Launchpad ini bisa Sobat Booyah gunakan di saat kondisi mendesak dan ingin segera kabur

Danau Council Hall dan Shrines

Sumber : booyahcoid

Launchpad ini terdapat di dermaga yang berada di danau kecil sebelah kiri Council Hall, dan dari sebelah kanan diapit oleh wilayah Shrines. Launchpad ini sedikit lebih dekat dari Xouncil Hall, membuatnya bisa dijadikan pilihan untuk membantu rotasi lebih cepat.

Jalanan Ujung Map Antara The Sub dan Stone ridge

sumber : booyahcoid

Berada jauh di pinggiran map, launchpad ini tetap mudah ditemukan karena berada di bahu jalan yang menghubungkan The Sub dan Stone Ridge. manfaat nya dapat dirasakan ketika bermain ngendok di Stone Ridge atau The Sub, Launchpad ini dapat mengantarkan Sobat Booyah ke zona selanjutnya dengan cepat dan aman.


Setelah mengetahui bagaimana keberadaan Launchpad di map Kalahari Free Fire (FF), apakah Sobat Booyah baru tahu kalau daerah yang sering kalian jadi tempat turun dekat dengan lokasi Launchpad?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...