Home Fun Lucky Koi Vs Time Travellers, Mana Skin Thompson FF Terbaik?

Lucky Koi Vs Time Travellers, Mana Skin Thompson FF Terbaik?

Hi Sobat Booyah!

Gun Skin di Free Fire memanglah menjadi salah satu hal yang cukup menarik untuk dibahas di Free Fire. Perubahan statistik yang ada membuat senjata terasa lebih “gahar” dengan deretan penambahan dan pengurangan di dalamnya.

Walaupun begitu, masih ada beberapa senjata di Free Fire yang belum mendapatkan terlalu banyak skin. Salah satunya adalah Thompson, sampai saat ini, senjata ini baru memiliki 2 gun skin yaitu Time Travellers dan Lucky Koi.

Baca Juga: Event Reach The Top FFIM 2021 Spring, Dapatkan Baju Gratis Ini!

Baca Juga: Tebak Pemenang FFIM 2021 Spring, Gratis Banyak Weapon Loot Crate!

Lalu, di antara kedua gun skin yang telah disebutkan sebelumnya manakah yang lebih mengerikan jika digunakan? Berikut BOOYAHCOID memiliki pembahasannya!

Thompson – Time Travellers

Time Travellers merupakan gun skin pertama yang hadir di Free Fire. Kehadirannya kala itu menjadi pelepas dahaga bagi pemain yang kerap menggunakan Thompson yang selalu menunggu kehadiran gun skin ini.

Untuk statistik yang ditawarkan, berikut adalah statistik pada gun skin Time Travellers:

  • Range(++)
  • Reload Speed(+)
  • Magazine(-)

Thompson – Lucky Koi

Lucky Koi menjadi gun skin kedua bagi Thompson. Bisa dibilang, gun skin memang terasa agak kurang karena tidak ada statistik yang mendapatkan dua tambahan. Untuk lengkapnya, berikut adalah statistik dari Thompson Lucky Koi:

  • Rate of Fire(+)
  • Accuracy(+)
  • Range(-)

Mana yang Lebih Baik?

Walaupun Lucky Koi tidak memiliki statistik yang mendapatkan 2 penambahan, namun bisa dibilang jika dibandingkan dengan Time Travellers makan gun skin Luck Koi masihlah unggul.

Ini karena berbicara tentang efektivitasnya di dalam game. Kemampuan Rate of Fire tentu akan jauh lebih berguna dibandingkan dengan range karena memang Thompson kebanyakan digunakan untuk jarak dekat.

Selain itu, Luck Koi yang dipadukan dengan penambahan Accuracy akan menjadi kombinasi yang pas dalam mendapatkan Booyah. Kalau menurut Sobat Booyah sendiri, mana yang terbaik?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dariBOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...