Home Fun M1887 Hand of Hope FF, Miliki Statistik yang Menarik dan Kuat?

M1887 Hand of Hope FF, Miliki Statistik yang Menarik dan Kuat?

Hi Sobat Booyah!

Free Fire merupakan game battle royale yang telah merilis banyak jenis senjata, mulai dari Assault Rifle hingga Shotgun. Untuk menambah kekuatan dari setiap senjata, Free Fire menghadirkan berbagai macam gun skin yang bisa digunakan para pemain sepanjang permainan.

Baru-baru ini, Free Fire merilis skin baru di Completion Gacha, yaitu M1887 Hand of Hope. Berbeda dari skin M1887 lainnya, M1887 Hand of Hope memiliki statistik dan efek yang menawan.

Baca Juga: Web Event Berkah Lebaran FF, Miliki AK47 Legendary Cobra Gratis!

Baca Juga: AN94 Hayato ‘Firebrand’ Jadi Hadiah di Ranked Season 21 Free Fire (FF)!

Namun apakah Sobat Booyah tahu bagaimana kekuatan dari M1887 Hand of Hope? Jika belum tahu, Sobat Booyah bisa simak penjelasannya dari Berita Booyah di bawah ini!

Statistik M1887 Hand of Hope

Sebelum masuk ke pembahasan, alangkah baiknya jika Sobat Booyah membaca lebih detail lagi dari skin M1887 Hand of Hope di bawah ini.

  • Reload Speed (++)
  • Damage (+)
  • Movement Speed (–)

M1887 Hand of Hope Miliki Statistik yang Overpower?

M1887 Hand of Hope memiliki peningkatan yang overpower, yaitu menambahkan reload speed yang mampu melebarkan kesempatan menang Sobat Booyah saat terlambat meluncurkan peluru.

Selain itu, peningkatan damage dari M1887 Hand of Hope ini sangat menjanjikan Sobat Booyah dalam membunuh musuh lebih cepat dengan damage yang tinggi.

Di lain sisi, pengurangan movement speed dari M1887 Hand of Hope tidak terlalu mempengaruhi permainan Sobat Booyah saat berperang jarak dekat. Jadi, Sobat Booyah bisa tetap lancar dan lincah saat adu peluru menggunakan M1887.

Dari penjelasan di atas, bisa tarik kesimpulan bahwa M1887 Hand of Hope memiliki statistik yang overpower dan wajib Sobat Booyah miliki untuk berperang.

Menurut Sobat Booyah sendiri, apakah skin M1887 Hand of Hope memiliki statistik yang overpower? Komen pendapat Sobat Booyah di bawah ya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...