Home Highlight MAG-7 Akan Menjadi Senjata Baru Free Fire (FF) di Update Februari!

MAG-7 Akan Menjadi Senjata Baru Free Fire (FF) di Update Februari!

Hi Sobat Booyah!

Tinggal beberapa hari lagi, Free Fire akan kedatangan sebuah update besar. Lebih tepatnya, pada tanggal 4 Februari mendatang Free Fire akan ditutup sementara untuk mendapatkan perubahan.

Perubahan yang muncul pada update 4 Februari nantinya juga bakal mencolok. Bagaimana tidak, Training Ground yang telah kita kenal selama ini bakal mendapatkan perombakan besar-besaran.

Baca Juga: Bundle Era of Gold Siap Hadir di Magic Cube Exchange FF!

Baca Juga: Top Up 100 Diamond, Dapatkan Bonus Buff Mask Day of the Dead Bandana (FF)!

Tidak hanya berhenti sampai di situ saja, ternyata akan hadir sebuah senjata baru di Free Fire! Yap, senjata tersebut adalah MAG-7, senjata Shotgun yang sebelumnya telah hadir di Advance Server Januari 2021.

Senjata MAG-7 Free Fire (FF)

MAG-7 merupakan senjata Shotgun terbaru yang siap menemani Sobat Booyah pada tanggal 4 Februari mendatang. Cukup unik, tidak sesuai dengan namanya MAG-7 memiliki 8 peluru dalam satu Magazine.

Selain itu, MAG-7 juga dikenal di Free Fire sebagai senjata Shotgun dengan Fire Rate tertinggi. Tentunya ini akan membuat Sobat Booyah bakal lebih memudahkan pertarungan terutama dalam jarak dekat.

Selain itu, senjata MAG-7 juga mampu dipasangi attachment muzzle atau silencer dan juga foregrip, membuatnya mampu menampung peluru hingga 12 dalam satu Magazine.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah sudah tidak sabar dengan hadirnya senjata MAG-7 ini di Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...