Home Tips Maksimalkan Skill Kapella Dengan Menggunakan 3 Pet Free Fire Ini!

Maksimalkan Skill Kapella Dengan Menggunakan 3 Pet Free Fire Ini!

Hi Sobat Booyah!

Kehadiran fitur Pet menjadi warna tersendiri dalam Game Free Fire. Mengusung konsep hewan peliharaan sebagai partner menempuh pertarungan, beragam Pet unik dan lucu yang sebagian besar diadaptasi dari dunia nyata telah hadir.

Setiap pet memiliki Skill masing-masing yang dapat dikombinasikan dengan karakter pilihan Sobat Booyah. Beberapa Pet terlihat lebih cocok apabila dikombinasikan dengan karakter yang memiliki spesifikasi sama. Misalnya berkaitan dengan kemampuan Healing seperti Kapella.

Baca Juga: Top Up 200 Diamond, Dapatkan Bonus Pickup Truck Egg Day Free Fire (FF)!

Baca Juga: 10+ Foto Cosplay Pasangan Bundle Bunny FF Ini Tampil Menarik!

Berbicara tentang perpaduan Skill Kapella dengan Skill Pet, BOOYAHCOID memiliki daftar 3 Pet Free Fire yang cocok dikombinasikan dengan Kapella. Penasaran? Simak daftarnya dibawah ini!

Okami

Okami memiliki skill bernama Well Fed yang mampu menambah ekstra 10 HP dari penggunaan Medkit. Skill pet yang satu ini lebih spesifik karena langsung mempengaruhi Medkit sebagai item Healing terpenting. Dari segi kemampuan, terlihat adanya kecocokan antara Kapella dan Okami

Perpaduan dari kemampuan Healing Kapella dan Okami membantu Sobat Booyah untuk memulihkan HP dengan sangat cepat, karena jumlah HP yang terisi ulang hanya dari satu Medkit saja sudah cukup banyak. Jumlah Medkit yang digunakan pun akan berkurang dan akan menghemat kapasitas Backpack.

Ottero

Skill Double Blubber dari Ottero dapat memberikan tambahan EP seiring dengan pemulihan HP dari penggunaan Medkit dan Treatment Gun. Jika dipadukan dengan Skill Kapella, otomatis penambahan EP jauh lebih banyak seiring dengan pemulihan HP dari Medkit dan Treatment Gun tersebut.

Dengan jumlah HP yang otomatis terisi, Sobat Booyah tidak perlu bingung untuk mencari kebutuhan HP tambahan untuk mengisi HP dalam jumlah sedikit yang tidak terlalu membutuhkan pengguna item Healing, misalnya ketika jatuh atau HP dari Medkit yang tanggung untuk memenuhi HP.

Panda

Sumber: BOOYAHCOID

Pet lucu dan imut yang satu ini hadir dengan skill yang bernama Panda’s Blessings. Pada Level maksimal, Skill ini mampu meningkatkan HP sebesar 10 HP tepat setelah kill.

Memadukan Kapella dan Pet Panda dapat membantu Sobat Booyah untuk meregenerasi HP dengan cepat sesaat setelah bertarung, berkat Skill Kapella, HP yang dipulihkan ketika Kill akan bertambah. Hal tersebut membuat penggunaan item Healing tidak terlalu boros.

Nah, itulah 3 Pet yang cocok dikombinasikan dengan si Cantik Kapella. Apakah Sobat Booyah memiliki pet dengan Skill yang berbeda, untuk dikombinasikan dengan Kapella?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti InstagramFacebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...