Home Tips Mati Duluan Ketika Main Mode Squad Free Fire (FF), Hal Ini Tak...

Mati Duluan Ketika Main Mode Squad Free Fire (FF), Hal Ini Tak Boleh Kamu Lakukan!

Hi Sobat Booyah!

Salah satu nilai lebih dari bermain mode Squad di META sekarang adalah pemain yang tereliminasi masih bisa dihidupkan kembali menggunakan Revival System sehingga setiap tim bisa memiliki peluang lebih besar untuk meraih kemenangan.

Meski demikian, momen tereliminasi atau mati duluan saat team fight adalah momen yang tak diharapkan terjadi karena semua pemain ingin menyapu bersih pertarungan tanpa ada satupun yang terculik. Hal tersebut membuat terkadang masih ada saja pemain yang kesal saat ia gagal diselamatkan timnya dan harus mati duluan.

Baca juga: Sederet Item dari Penukaran FF Token Ini Termasuk Item Old di Free Fire (FF)! Apa Saja?

Baca juga: Hal Sepele yang Jadi Penyebab Terjadinya Third Party di Free Fire (FF)!

Ketika Sobat Booyah kebetulan menjadi korban pertarungan dan harus mati duluan saat bermain Squad, ada beberapa hal yang pantang kalian lakukan karena hal tersebut dapat merusak suasana permainan. Apa saja hal yang dimaksud? Langsung saja simak daftarnya berikut ini!

Menyalahkan Teman

Ketika Sobat Booyah mati duluan dan harus menjadi Spectator, tentunya itu bukan salah satu dua orang saja. Bisa jadi itu merupakan resiko team fight yang harus ditanggung bersama, atau bahkan kecerobohan Sobat Booyah sendiri sehingga tak elok rasanya apabila kalian menyalahkan teman karena mati duluan.

Terlalu Banyak Mengatur Gameplay Teman

Ini merupakan hal yang sangat menjengkelkan. Terkadang ada saja pemain yang ketika menjadi Spectator malah bertindak berlebihan dengan mengatur-atur permainan teman satu timnya.

Teman yang mendengar terlalu banyak ocehan Sobat Booyah yang sok mengatur dapat membuat mereka kehilangan konsentrasi, atau bahkan kehilangan mood bermain. Jika Sobat Booyah masih bersikap seperti itu ketika mati duluan, mungkin saja kalian tak akan diajak mabar lagi.

Bukannya Memberi Dukungan Malah Mencaci Maki

Ada banyak hal positif yang bisa Sobat Booyah lakukan ketika tereliminasi duluan dan harus menjadi Spectator. Kalian bisa membantu teman dengan mendengarkan step musuh atau membaca posisi zona, atau bahkan memberikan dukungan seperti Like misalnya.

Masih ada pemain yang tidak memberikan dukungan, namun malah mencaci maki rekan satu timnya. Jangan sampai Sobat Booyah menjadi pemain yang seperti itu karena tidak menunjukkan sikap respect sama sekali terhadap sesama pemain.

Itulah hal-hal yang tak boleh kalian apabila harus mati duluan ketika bermain Squad bersama teman di Free Fire (FF). Kalau Sobat Booyah sendiri, apa hal yang kalian lakukan ketika mati duluan dan sembari menunggu dihidupkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...