Home Fun Melihat Kekuatan Weapon Royale Terbaru FF, SVD Swordsman Legends!

Melihat Kekuatan Weapon Royale Terbaru FF, SVD Swordsman Legends!

Hi Sobat Booyah!

Memasuki Seri Swordsman Legends terbaru, Seri Weapon Royale juga tak mau ketinggalan. setelah sebelumnya senjata SMG UMP – Wilderness Hunter telah hadir menemani Sobat Booyah, kali ini Weapon Royale kedatangan SVD Swordsman Legends untuk mengisi seri terbaru.

Untuk pertama kalinya, senjata AR SVD mendapatkan Skin sekelas Legendary Gun Skin. tentunya ini menjadi daya tarik tersendiri bagi Sobat Booyah pecinta senjata SVD ataupun bagi mereka yang hobby mengkoleksi seri Weapon Royale.

Baca Juga: Mengulik Keberadaan Senjata Crossbow di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Ingin Menjadi Streamer Free Fire? Ikuti 7 Tips Ini!

Tak hanya itu saja, dengan melihat dari segi statistik nya, maka kemampuan senjata satu ini tak perlu diragukan. untuk itu, kali ini BOOYAHCOID mengajak Sobat Booyah untuk membahas secara mendalam kemampuan Gun Skin satu ini.

Detail Peningkatan Statistik

Weapon Royale terbaru SVD – Swordsman Legends memiliki peningkatan Statistik yang cukup mumpuni, yakni berupa

  • Damage (+)
  • Magazine (++)
  • Accuracy (+)

Seperti yang kita ketahui bersama, SVD menerima Buff pada update patch Free Fire bulan juni yang lalu. tak tanggung tanggung, SVD menerima Buff pada statistik Damage +50% dan Armor penetration +30%. membuat nya dapat membunuh musuh hanya dengan 2-3 hit saja.

Sumber: Booyahcoid

Tentunya dengan peningkatan statistik Damage semakin menambah kesan mematikan dalam skin ini. meski hanya menambah satu poin, statistik damage bawaan yang sudah sangat sakit, membuat SVD – Swordsman Legends dapat menghabisi musuh dengan mudah.

Namun, pengurangan Accuracy membuat pengguna harus mampu mengendalikan presisi aim dengan baik, agar setiap peluru yang ditembakkan dapat membuahkan hasil.

Penambahan 2 poin pada magazine tidak terlalu berdampak besar bagi skin ini, karena magazine dapat ditingkatkan dengan attachment Magazine. namun, mengingat senjata SVD merupakan senjata type Single shot yang berbeda dari AK dan SCAR yang bertype Brust, tentunya dapat membuat Sobat Booyah dapat menembaki musuh terus menerus bahkan ketika mencoba kabur.

Kesimpulan

Sumber: booyahcoid

berdasarkan detail statistik SVD diatas, tentunya Sobat Booyah wajib memilikinya. menggunakan nya ketika push rank atau bermain barbar dapat membantu Sobat Booyah memenangkan pertandingan.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apakah menurut kalian skin dari SVD – Swordsman Legends ini memang sangat bagus untuk dimiliki sekarang?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...