Home Fun Melihat Perjalanan BUDI01 Gaming Melalui Draw My Life!

Melihat Perjalanan BUDI01 Gaming Melalui Draw My Life!

Hi Sobat Booyah!

Kepopuleran game Free Fire tidak terlepas dari kerjasama yang baik oleh berbagai pihak. Selain Garena sebagai pengembang game, para YouTuber pun memiliki andil yang cukup besar dalam kemajuan game Free Fire.

Tidak dipungkiri kehadiran para YouTuber yang memiliki banyak penggemar membuat game Free Fire semakin dikenal. Hal tersebut, membuat Garena semakin semangat memberikan fitur menarik untuk para player-nya.

Baca Juga: Yuk Mengenal Lebih Dekat Viscaloid Bareng BOOYAHCOID!

Baca Juga: Ubed Angkat Bicara Terkait Pemutusan Kontrak dari First Raiders Bareng Skyla!

Salah satu YouTuber game Free Fire yang sudah tidak asing lagi yaitu Budi01 Gaming, dengan gaya yang kocak membuat Cchannel YouTube-nya terus berkembang. Nah kali ini Draw My Life Indonesia, salah satu channel YouTube yang kerap menghadirkan kisah inspiratif para YouTuber kembali merilis cerita singkat dari Budi01 Gaming. Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: YouTube Draw My Life Indonesia

Budi Yanto atau akrab disapa Budi01 Gaming merupakan YouTuber kelahiran 9 Mei 1997 yang berasal dari Medan, Sumatera Utara. Melalui konten yang disajikan dengan berbagai candaan, membuat Channel YouTubenya kini berhasil menembus 8 juta lebih subscribers.

Sebelum menjadi YouTuber, Budi pernah berkerja pada salah satu jasa ekspedisi, JNE di kotanya. Memiliki hobi bermain game ber-genre battle royale, Budi memulai tertarik membuat channel YouTube dengan bermain game Point Blank. Awalnya ia cukup kesulitan karena handphone yang ia memiliki tidak mendukung, sehingga ia harus menggunakan emulator.

Sumber: YouTube Draw My Life Indonesia

Pada 23 April 2019, Budi mulai mengunggah video YouTube Free Fire pertamanya dan mendapatkan respon yang cukup banyak. Tetapi ia kembali mendapatkan permasalahan terkait monetisasi, hingga ia harus membuat Channel YouTube kedua.

Selain sebagai YouTuber, Budi juga merupakan seorang pro player. Berkat skill yang ia miliki, Budi pernah tergabung dalam guild Eternal bersama YouTuber LetDa Hyper. Terkendala dari segi waktu, Budi memutuskan keluar dan memilih menjadi solo player.

Sumber: YouTube Draw My Life Indonesia

Setelah keluar dari Eternal, Budi pun membuat guild sendiri yang ia beri nama Uwoe.ID. Pencapaian guild besutan Budi ialah pernah bermain dalam turnamen bergengsi, Free Fire Indonesia Master 2020 Spring. Meski harus berhenti pada babak final, Budi mengaku bangga dengan timnya tersebut.

Meski telah sukses menjadi YouTuber, ternyata Budi masih mengerjakan semuanya sendiri. Setiap harinya, ia harus live streaming, membuat konsep konten dan edit video sendiri.

Sumber: YouTube Draw My Life Indonesia

Memiliki keluarga kecil yang selalu mendukung, membuat Budi semakin bersemangat. Sang istri juga ternyata menyukai bermain game dan tergabung dalam guild Uweo.ID khusus perempuan. Selain itu, Budi juga telah dikaruniai seorang anak yang bernama Zhafira.

Sumber: YouTube Draw My Life Indonesia

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa tonton video di bawah ini!


Itulah kisah singkat dari YouTuber Budi01 Gaming. Dari penjelasan di atas kita bisa mengambil pelajaran bahwa dalam menggapai impian pasti memiliki rintangan yang harus dilewati, kita hanya mempunyai dua pilihan tetap lanjut atau berhenti.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...