Home Esports Menang Head to Head, Aura Esports Maju ke Grand Final FFIM 2020...

Menang Head to Head, Aura Esports Maju ke Grand Final FFIM 2020 Spring

Fase liga turnamen nasional paling bergengsi, Free Fire Master League (FFML) season I telah selesai. Match 10 Day 2 kemarin merupakan match terakhir yang dipertandingkan.

24 tim sudah menyelesaikan perjalanan mereka dalam memperebutkan slot menuju Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring dan juga total prize pool Rp1,2 Miliar. Dari 24 tim ini, 6 sudah mendapatkan slot tersebut.

Mereka adalah: EVOS Roar, RRQ Hades, Onic Olympus, Bigetron Magix, Rosugo Esports dan Aura Esports.

Sumber: Fanpage Facebook Fans Of Free Fire

Perjalanan Aura Esports untuk mendapatkan slot ke Grand Final FFIM 2020 Spring bisa dikatakan cukup dramatis. Pasalnya, mereka selalu bergantian dalam memperebutkan posisi puncak klasemen Pot C dengan Onic Elysium mulai dari Match 1. Bahkan di akhir Match 9 pun, Onic Elysium menempati posisi puncak dan unggul 6 poin atas Aura Esports.

Sumber: Fanpage Facebook Fans Of Free Fire

Untuk bisa menjadi juara klasemen, tim booyah.co.id sudah membahas dalam artikel sebelumnya kalau Aura Esports setidaknya harus memenuhi 1 dari 3 jalan yang bisa mereka tempuh di Match 10 Day 2. Dan itulah yang dilakukan oleh Aura Esports.

Aura Esports menjadi tim ke 3 yang bertahan paling akhir di ronde pertama Match 10 Day 2, mereka mengantongi 440 poin di ronde ke 3 dan 300 poin di ronde ke 4.

Sekalipun Onic Elysium mendapatkan Booyah dan total 500 poin di ronde ke 4, namun konsistensi Aura Esports dari ronde pertama sampai dengan akhir Match 10 Day 2 membuat mereka menguasai puncak klasemen pot besar di match tersebut.

Mereka pun mendapatkan modal untuk menyamai poin Onic Elysium di Pot C dan menang head to head atas mereka.

Sumber: channel Youtube Garena Free Fire Indonesia
Sumber: akun Instagram fansoffreefireid

Akhir perebutan puncak klasemen Pot C Free Fire Master League season I sungguh dramatis. Persaingan ketat Aura Esports dan Onic Elysium patut diacungi jempol. Dalam tiap match nya selalu ada pergantian tim yang memimpin di puncak klasemen sementara.

Sekalipun pada akhirnya Aura Esports yang menjadi juara di Pot C, namun ini menjadi catatan bagus tentang kegigihan performa Onic Elysium untuk menghadapi playoffs pada tanggal 22 Februari 2020 nanti.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Melakukan Third Party di Free Fire...

0
Hi Sobat Booyah! Ketika bermain di mode Battle Royale, Third Party menjadi momen yang sangat-sangat menguntungkan bagi mereka yang...