Home Fun Menengok Fungsi dan Fakta Menarik Dinding Emote di Free Fire (FF)

Menengok Fungsi dan Fakta Menarik Dinding Emote di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu permainan mobile bergenre battle royale yang populer di dunia, Free Fire tak henti-hentinya berinovasi dan menambahkan berbagai fitur menarik dan unik pada setiap update-nya. Salah satu dari fitur menarik yang hanya ada di Free Fire ini adalah dinding emote.

Seperti namanya, dinding emote adalah sebuah dinding yang terpampang siluet suatu emote di dalamnya. Setiap ada player yang melakukan gerakan emote di depan dinding tersebut, maka akan muncul hadiah berupa item looting yang tak jarang merupakan item looting berlevel tinggi. Salah satu contoh item looting yang dapat diperoleh dari dinding emote adalah backpack, vest dan helmet level 3.

Baca Juga: Event Buy 1 Get 2 Free FF Hadir Lagi, Dapatkan Hadiah Utama Bundle Trick or Treat!

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat Tentang Item Kamuflase FF: Ghillie Bush

Dan untuk mengingat-ingat kembali kehadiran dinding emote yang hadir di Free Fire, BOOYAHCOID akan membawa kalian kembali nostalgia dengan mengingat-ingat sederet fakta menarik dari dinding emote!

Dinding emote Dirilis Sebagai Salah Satu Bagian dari Perayaan Ulang Tahun Kedua Free Fire.

Video promosi pengenalan fitur dinding emote pada kanal Youtube Garena Free Fire Indonesia

Fitur dinding emote dihadirkan ke dalam game menjelang ulang tahun Free Fire yang kedua atau lebih tepatnya pada update OB17 bulan Agustus tahun 2019 lalu yang tentu saja, semakin menyemarakkan game ini

Dinding Emote Hanya Tersedia di Mode Classic Map Bermuda

Peta Bermuda, Sumber: Booyah.co.id

Seperti yang dapat kalian lihat pada gambar di bagian akhir video promosi pengenalan fitur dinding emote, tertulis pada bagian kanan bawah bahwa emote-emote berhadiah hanya tersedia di mode classic peta Bermuda.

Ternyata, hingga saat ini pun yang berlaku masih demikian. Kenapa? Karena selain muncul secara acak pada titik-titik yang telah ditentukan di peta bermuda, dinding emote tidak dapat ditemukan.

Dinding Emote Hanya Akan Memberikan Hadiah Jika Emote yang Diperagakan Sesuai Siluet

Emote yang sama dengan siluet di dinding, Sumber: Booyah.co.id

Yap, artinya jika Sobat Booyah melakukan gerakan yang tidak sesuai dengan siluet emote yang terpampang di dinding, dinding emote tidak akan memberikan apapun hadiah apapun.

Hanya gerakan yang sama lah yang akan membuat dinding emote bekerja. Usahakan agar Sobat Booyah memasang emote yang siluetnya sering muncul di dinding emote agar dapat memanfaatkan fitur satu ini.

Item Looting yang Diberikan Dinding Emote Mirip dengan Item Looting dari Loadout Bounty Token.

Item yang diberikan sama seperti hasil bounty, Sumber: Booyah.co.id

Bagi Sobat Booyah yang sering menggunakan Bounty Token, pasti akan menyadari bahwa item yang muncul sebagai hadiah dari dinding emote merupakan item-item yang sering diperoleh saat Sobat Booyah menggunakan Loadout Bounty Token.

Kehadiran Dinding Emote Dapat Membantu Menyelesaikan Salah Satu misi Elite Atau Beteran Lebih Cepat

Ghillie Bush dari emote-emote berhadiah, Sumber: Booyah.co.id

Kalian pasti pernah mendapatkan misi elite atau veteran untuk mendapatkan kill saat mengenakan Ghillie Bush bukan? Nah, seperti yang Sobat Booyah tahu, Ghillie Bush merupakan barang yang mudah hancur dan cukup sulit didapat karena hanya muncul melalui Airdrop, Bounty Token, dan Peta harta.

Menariknya, dinding emote juga dapat mengeluarkan Ghillie Bush karena berfungsi mirip dengan Bounty Token. Hal ini sudah pasti dapat membantu Sobat Booyah menyelesaikan misi terkait dengan lebih cepat karena meningkatkan peluang Sobat Booyah untuk mendapatkan Ghillie Bush selain dari Bounty Token atau Peta Harta dan mengejar Airdrop.


Kalau Sobat Booyah sendiri, seserin apakah kalian menjumpai dinding emote ketika bermain Free Fire?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...