Home Fun Menerima Hasil Buruk Ketika Mabar FF? Jangan Lakukan 4 Hal Ini!

Menerima Hasil Buruk Ketika Mabar FF? Jangan Lakukan 4 Hal Ini!

Hi Sobat Booyah!

Ketika bermain Game Free Fire, Sobat Booyah dapat membentuk sebuah tim dan bermain bersama teman. Hal tersebut dapat membuat permainan yang Sobat Booyah lakukan lebih seru karena dapat bercengkrama dan berbagi strategi dengan teman.

Layaknya Game Battle Royale pada umunya, tentu hasil yang diperoleh tak selalu seperti yang diharapkan. Sekalipun telah bermain bersama teman, terkadang hasil buruk kerap terjadi. Adalah hal yang wajar apabila beragam ekspresi dan respon dilontarkan setiap Sobat Booyah.

Baca Juga: Lihat Penjelasan Dari 8 Battle Style di Free Fire (FF)!

Baca Juga: Selesaikan Misi Web Event FFML Season III Dengan Sederet Tips Ini!

Meski demikian, terdapat beberapa hal yang tidak boleh dilakukan apabila menerima hasil buruk saat bermain bersama teman. Hal apa saja kah yang dimaksud? Langsung simak pembahasan berikut ini untuk mendapatkan jawabannya!

Mencaci Maki Rekan Setim

Sumber: BOOYAHCOID

Meski mengakhiri Match dengan permainan yang tidak baik, mencaci maki atau memarahi rekan tim adalah hal yang tidak boleh dilakukan. Selain karena terkesan tidak sopan dan terlihat merendahkan orang lain, kata-kata kasar yang diucapkan dapat menjadi sumber permasalahan lainnya.

Jangan karena umpatan menyakitkan akibat Too Soon dalam satu Match, membuat jalinan pertemanan Sobat Booyah menjadi rusak hingga tak dapat bermain bersama lagi.

Bermain Emosi

Sumber: BOOYAHCOID

Sering kali ketika permainan yang disajikan bersama rekan tim tidak baik, para Sobat Booyah mulai naik pitam. Sebelum melanjutkan permainan, ada baiknya mengotrol emosi agar dapat bermain dengan tenang di Match berikutnya.

Bermain dikendalikan oleh amarah dan emosi hanya akan membuat Sobat Booyah mendapatkan rentetan hasil buruk lainnya. Sobat Booyah tentu tidak dapat bermain dengan tenang dan melakukan banyak kesalahan, yang jelas akan merugikan dan merepotkan rekan tim lainnya.

Bermain dengan Pola yang Sama

Sumber: BOOYAHCOID

Bermain mengikuti taktik dan strategi yang sama dengan Match sebelumnya dapat menjadi alasan mengapa Sobat Booyah masih menerima hasil yang kurang memuaskan. Oleh karena itu, bermain dengan pola yang sama adalah hal yang tidak boleh dilakukan ketika bermain bersama teman.

Meski telah menjadi ciri khas permainan tersendiri, ada baiknya Sobat Booyah dan rekan tim berdiskusi tentang strategi berbeda yang mungkin berpotensi mengakhiri rangkaian hasil buruk yang diterima sebelumnya.

Memaksakan Diri

Sumber: BOOYAHCOID

Jika terlalu sering menerima hasil buruk seperti tidak mampu mendapatkan kill, selalu Too Soon, hingga Tier Rank turun, maka ada baiknya Sobat Booyah berhenti bermain.

Mungkin waktu yang terlalu lama dalam Game Free Fire menjadi alasan kenapa Sobat Booyah bermain kurang maksimal. Oleh karena itu, jangan bermain terlalu memaksa. Cobalah istirahat sejenak, beralih pada kesibukan lain atau bermain sedikit lebih rileks.

Nah itu dia 4 hal yang pantang dilakukan apabila Sobat Booyah dan teman menerima hasil buruk ketika Mabar. Adakah hal lain yang dapat ditambahkan ke daftar di atas?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...