Home Fun Mengulik Perjalanan Karier Notnot Bareng Kemas Pake Z!

Mengulik Perjalanan Karier Notnot Bareng Kemas Pake Z!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi Game terpopuler saat ini tentu membuat Free Fire memiliki banyak pemain. Hal ini juga yang menciptakan adanya dunia kompetitif dengan team team eSports besar yang terlibat untuk mengorbit kan banyak Pro Player.

Salah satu team esports terbaik di indonesia khususnya Free Fire adalah EVOS Esports. Berbicara tentang EVOS Esports, kurang pas rasanya jika tidak membahas salah satu brand ambasador nya. Yap, siapa lagi kalau bukan Notnot.

Baca Juga: IOG.Kidsr Beberkan Bahwa Taunting Adalah Hal Biasa Dalam Esports!

Baca Juga: Ini Perubahan Waktu Cooldown Skill Aktif Karakter FF Saat Menggunakan Pet Rockie

Tak sekedar bekerja di dunia esports Free Fire sebagai brand ambassador EVOS, Notnot juga kerap menghadirkan konten di YouTube ataupun sekadar livestreaming bermain game Free Fire yang membuat namanya semakin dikenal.

Pada kali ini, Kemas Pake Z mengajak Sobat Booyah untuk sama sama melihat kilas balik perjalanan karier Notnot di dunia esports melalui channel Youtubenya.

Sumber: YouTube Kemas Pake Z

Gadis kelahiran Bandung, 8 Oktober 2000 itu awalnya meniti karier sebagai bintang sinetron. Setelah mengakhiri pendidikan formalnya, Notnot bertekad untuk tidak membebani orang tua dengan mencari pekerjaan. “Gue udah keluar sekolah nih, Gue udah ga boleh membebani orang tua, gue harus cari kerja.” Terang nya pada kemas.

Seperti yang Sobat Booyah ketahui, Notnot juga aktif pada sosial media TikTok yang membuat dirinya banyak dikenal orang. Hingga ia ditawari bergabung ke dalam sebuah manajemen artis di Jakarta.

Meski sebelumnya sempat ragu, Notnot akhirnya memutuskan untuk menerima tawaran tersebut. Dibantu kakak kandungnya, ia mulai menjalani berbagai kegiatan yang berkaitan dengan agensi film tersebut “Gue itu dari dulu, dari Gue Kecil selalu di support kakak gue.”

Sumber: YouTube Kemas Pake Z

Setelah melalui proses panjang berkecimpung di dunia entertaiment, Notnot menyadari bahwa dunia pertelevisian tak seindah yang ia bayangkan. Meski lelah dan keras, ia tetap senang dan bangga karena berakting adalah hobinya.

Hingga akhirnya, Notnot bertemu dengan Manay yang menawarkannya untuk terjun ke dunia esports. “Dulu gue udah jarang jarang syuting, ketemu Manay. Ngobrol-ngobrol terus ditanya ‘main game ga?’ Gue ditawarin untuk masuk kedunia esports.”

Meski sempat ditawari oleh banyak tim esports lain, Notnot akhirnya menerima pinangan EVOS Esports. “ditawarin juga buat jadi BA dari beberapa eSports. ‘Mau Ga jadi BA EVOS?’ ya mau lah.”

Notnot merasa senang menjadi bagian dari EVOS Esports. Tak hanya karena suka bermain game, tim ini juga memang telah menjadi tim favoritnya.

“Ya gue harus memahami tentang esports lah. Terus kerjaan BA itu ngapain aja sih. Dan ternyata ini tuh passion gue.” Ia juga merasa lebih nyaman di dunia esports. “di esports itu lebih nyantai. Orang-orang nya baik-baik dan asik juga.”

Sumber: YouTube Kemas Pake Z

Mengakhiri perbincangan, Kemas meminta Notnotuntuk memberikan motivasi pada Sobat Booyah. Ia pun menitipkan pesan agar selalu berani melangkah dan menggali terus potensi diri.

“Pokoknya buat kalian, Kalian harus menggali potensi kalian, jangan takut buat melangkah, jangan takut mengambil resiko coba aja selagi bisa.” Kemas pun menambahkan agar Sobat Booyah mandiri dan yang paling penting tetap yakin.

Untuk lebih lengkapnya, Sobat Booyah dapat menyaksikan nya pada video di bawah ini.

https://youtu.be/Uv-SYapMiMg


Dari NOTNOT kita bisa belajar, bahwa untuk meraih kesuksesan perlu adanya keberanian dalam mencoba hal baru dan keluar dari zona nyaman diri sendiri. Nikmatin setiap proses dengan tetap yakin pada tujuan.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...