Home Fun Menilik Kekuatan Weapon Royale FF Terbaru: UMP Wilderness Hunter!

Menilik Kekuatan Weapon Royale FF Terbaru: UMP Wilderness Hunter!

Hi Sobat Booyah !

Kali ini Free Fire kedatangan Gun Skin terbaru yang hadir melalui seri Weapon Royale. Yap, UMP – Wilderness Hunter siap untuk Sobat Booyah dapatkan. Gun Skin ini hadir dengan motif loreng kulit harimau yang menambah kesan sangar skin ini.

Tak hanya memiliki corak dan efek nya yang gahar, skin senjata SMG yang satu ini juga punya statistik mumpuni yang tentunya cukup worth it untuk dimiliki Sobat Booyah dalam bermain Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Lengkap Event FF Booyah Day, Berhadiah Gun Skin Evo Booyah Day dan 19.999 Diamond

Baca Juga: Lihat Kerennya Cosplay Dan Wallpaper Bundle Booyah Day Free Fire (FF)!

Pada kesempatan kali ini BOOYAHCOID akan mengajak Sobat Booyah untuk sama-sama melihat lebih detail mengenai keefektifan Gun Skin ini.

Peningkatan Statistik yang Mumpuni

Sumber: booyahcoid

UMP – Wilderness Hunter memiliki penambahan statistik yang mumpuni untuk senjata tipe SMG. Adapun peningkatan statistik nya adalah

  • Rate Of Fire(+)
  • Armor Penetration(++)
  • Reload Speed(-)

Untuk senjata jarak dekat seperti SMG, penambahan rate of fire sangat efektif karena dapat memberikan damage lebih banyak kepada musuh serta membuat musuh lebih cepat untuk knock. UMP sendiri sudah memiliki Fire Rate yang cukup tinggi yakni pada 78 poin.

Sumber: Booyahcoid

Adapun Peningkatan 2 poin pada armor penetration semakin menambah kesan mengerikan skin ini. Armor Penetration dapat memberikan damage yang besar terhadap armor musuh sehingga Armor lebih cepat hancur dan Damage senjata akan lebih banyak mengurangi HP musuh. Kombinasi rate of fire dan armor penetration pada skin UMP ini tentu sangat efektif untuk digunakan.

Di lain sisi, adanya pengurangan reload speed pada skin ini juga tidak terlalu berpengaruh karena Sobat Booyah dapat mengatasinya dengan penggunaan Double Magazine atau Skill Karakter Nikita.

Kesimpulan

Sumber: booyahcoid

mengingat bahwa UMP merupakan salah satu SMG yang memiliki Statistik bawaan yang cukup baik, maka kehadiran Gun Skin ini wajib sobat booyah miliki. Tak hanya sekedar koleksi, namun Gun Skin ini bisa sobat booyah manfaatkan ketika Push Rank atau Bermain bersama teman.


Bagaimana kalau menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah skin satu ini menjadi skin senjata UMP incaran Sobat Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...