Home Fun Meski Pernah Terkena Nerf, 3 Senjata Free Fire ini Tetap Mengerikan!

Meski Pernah Terkena Nerf, 3 Senjata Free Fire ini Tetap Mengerikan!

Hi Sobat Booyah!

Setiap senjata yang terdapat di Free Fire memiliki kemampuan nya masing masing. Membuatnya dapat digunakan untuk membantu meraih kemenangan. Tak jarang terdapat beberapa senjata yang memiliki kekuatan diatas rata rata sehingga terlihat lebih menonjol daripada senjata lainnya.

Untuk menciptakan permainan yang seimbang tanpa “meng-anak tirikan” Segelintir senjata, Free Fire menghadirkan Nerf sesuai dengan kebutuhan, yang sejatinya mengurangi kekuatan beberapa senjata yang dianggap lebih kuat. Meskipun di Nerf, ternyata terdapat beberapa senjata yang tetap Overpower dan masih menjadi pilihan Sobat Booyah.

Baca Juga: Nostalgia, Inilah Hadiah Pre-order Elite Pass FF Sepanjang Tahun 2020!

Baca Juga: Seberapa Kuat Attribute Evo Gun SCAR Megalodon Alpha di Free Fire (FF)?

Penasaran senjata apa yang dimaksud? Yuk langsung saja simak penjelasan BOOYAHCOID berikut ini!

M14 – Rage Core ( M14 – Y)

Sumber: BOOYAHCOID

Kehadiran Golden Attachment Rage Core melengkapi kekuatan senjata M14. Menambah Fire Rate hingga mengubahnya menjadi Mode Burst, Senjata ini sempat menduduki META karena keganasan nya. Hingga akhirnya Free Fire melakukan Nerf pada Update Patch September yang lalu untuk M14 dan Attachment nya.

Nerf pada Fire Rate sebesar 11% dan Minimum Damage dari 30 ke 25, ternyata tak membuat senjata ini kehilangan peminatnya. Tercatat, senjata ini masih efektif digunakan bertempur jarak jauh dan sering digunakan oleh Sobat Booyah.

XM8

Sumber: BOOYAHCOID

Sebelum di Nerf pada update Patch pada bulan Juli 2020 yang lalu, XM8 mendapatkan Buff pada Damage dan Fire Rate yang membuat senjata ini begitu cepat dan stabil sehingga sangat mengerikan. Hal ini lah yang mendasar dilakukannya Nerf pada bulan Juli 2020, untuk menyeimbangkan kemampuan senjata ini.

Meski demikian, Nyatanya XM8 masih menjadi senjata favorit banyak Sobat Booyah. Fire Rate masih tergolong cepat dan Damage nya yang tak terlalu buruk. Adanya Gun Skin Populer seperti XM8 Lively Beast, XM8 Abyssal, dan XM8 Fiery Pumpkin semakin mendobrak Popularitas senjata ini meski pernah di Nerf.

M1187

Sumber: BOOYAHCOID

Awal perilisan nya, Shotgun Double Barrel M1887 memiliki Damage mematikan dengan Range yang sangat jauh untuk kategori Shotgun. Membuatnya sangat ditakuti dijarak dekat. Hingga akhirnya Free Fire melakukan Nerf untuk senjata ini pada Update Patch Juni 2020.

Mengurangi Range sebesar -15% dan Minimum Damage -2, ternyata bukan apa apa untuk senjata ini. Hal tersebut dapat dibuktikan bagaimana efektifnya M1187 pada jarak dekat. Bahkan, M1887 termasuk Top 5 Senjata paling mematikan di Free Fire tahun 2020 yang berhasil mengeliminasi sekitar 8,4 Miliar Player.


Itu dia sederet senjata yang seolah kebal Nerf karena tetap Overpower meski pernah mendapatkan Nerf. Manakah diantara senjata diatas yang menjadi favorit Sobat Booyah?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...