Home Tips 3 Senjata yang Menjadi META Baru Di Clash Squad Season 3 Free...

3 Senjata yang Menjadi META Baru Di Clash Squad Season 3 Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Pada tanggal 24 September kemarin, Clash Squad Season 3 resmi dimulai. Pergantian serta perubahan senjata di Clash Squad Season 3 menghadirkan META baru dalam pemilihan senjata Clash Squad.

Di Clash Squad Season 2 kemarin, AN94 dan M1887 menjadi senjata favorit yang menjadikan kedua senjata tersebut menjadi META kuat di Clash Squad Season 2. Namun, pada Clash Squad Season 3 ini AN94 sudah diganti dengan senjata lain.

Baca Juga: Stasiun MRT di Thailand Ini Disulap Layaknya Game Free Fire!

Baca Juga: Mengenal Istilah META di Dalam Free Fire Secara Lebih Dekat

Pergantian senjata AN94 dan beberapa senjata lain ini menciptakan META baru yang unik di Clash Squad Season 3. Lalu, apa senjata yang menjadi favorit para pemain Free Fire di season 3 ini? Simak dibawah ya.

MP5

Sumber: Booyahcoid

Pada update September, MP5 menjadi senjata favorit para pemain Free Fire. Tidak hanya mengubah META pada Clash Squad Season 3, MP5 juga menjadi favorit di mode Classic sekarang.

Memiliki rate of fire dan damage yang lumayan tinggi, tidak heran jika MP5 menjadi pilihan banyak pemain. Selain itu, alasan MP5 menjadi senjata favorit pemain Free Fire adalah karena adanya gun skin Pink Barrage yang memiliki statistik yang overpower dan tampilan yang sederhana.

AK47

Sumber: Booyahcoid

Di Clash Squad Season 3, AK47 berhasil menarik banyak peminat. Dikarenakan, senjata SCAR yang telah menjadi favorit banyak pemain telah diganti menjadi senjata M249 di mode Clash Squad.

Memiliki damage dan recoil yang tinggi, AK47 termasuk kedalam deretan senjata AR yang mematikan. Selain itu, di mode Clash Squad AK47 dipasang dengan harga yang tidak mahal yang menjadikan senjata AK47 mudah didapatkan.

M1887

Sumber: Booyahcoid

Tidak dapat dipungkiri lagi bahwa M1887 merupakan senjata terkuat dari masa ke masa, baik di mode Classic maupun di mode Clash Squad.

Dari ronde ke ronde, sudah dipastikan M1887 ada ditangan para pemain Clash Squad. Memiliki damage yang cukup mematikan dengan range yang cocok untuk peperangan jarak dekat dan sedikit menengah, tidak heran jika M1887 menjadi pilihan para pemain Free Fire.


Kalau Sobat Booyah sendiri, apa senjata andalan kalian yang digunakan untuk push rank Clash Squad Season 3 ini?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...