Home Game Update Event Miliki Backpack dan Gloo Wall Demonic Grin FF di Bonus Top Up...

Miliki Backpack dan Gloo Wall Demonic Grin FF di Bonus Top Up Terbaru Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai salah satu event yang tidak pernah putus hadir di Free Fire, event Bonus Top Up FF memang menjadi salah satu event menarik karena Sobat Booyah hanya perlu melakukan Top Up untuk mendapatkan hadiah tambahan.

Hadiah yang ditawarkan dalam event tersebut pun selalu berbeda setiap periodenya. Seperti yang terbaru, event Bonus Top Up FF bakal membawa dua hadiah yaitu Backpack dan Gloo Wall Demonic Grin Free Fire!

Baca Juga: Bocoran Lengkap Evo Gun Skin FAMAS Demonic Grin Free Fire (FF)!

Baca Juga: Jangan Lewatkan Buff 100% dan Diskon di Sederet Luck Royale Free Fire (FF) Ini!

Sudah penasaran dengan hadiah yang masih satu tema yang bakal segera hadir di dalam event Bonus Top Up Free Fire ini? Yuk langsung saja kita bahas hadirnya event Bonus Top Up terbaru ini!

Backpack dan Gloo Wall Demonic Grin FF

Sesuai dengan yang telah disebutkan di atas, Backpack dan Gloo Wall Demonic Grin FF merupakan skin Backpack dan juga Gloo Wall yang masih satu tema yaitu bertemakan iblis berwarna merah.

Sobat Booyah bisa menjumpai skin Backpack dan Gloo Wall Demonic Grin FF dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire yang akan berlangsung mulai tanggal 19 hingga 25 Februari 2022.

Nantinya, untuk bisa mendapatkan kedua skin tersebut, Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up sebesar 140 Diamond. Sementara jika melakukan Top Up 100 Diamond, Sobat Booyah hanya akan mendapatkan Gloo Wall Demonic Grin.

Selain itu, baik Backpack ataupun Gloo Wall Demonic Grin juga masih satu tema dengan FAMAS Demonic Grin, Evo Gun Skin yang dikabarkan segera datang dan bisa didapatkan pemain.

Dengan tema iblis serta tampilan yang menarik, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Backpack dan Gloo Wall Demonic Grin FF di event Bonus Top Up terbaru Free Fire?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...