Home Game Update Event Miliki Bundle Violet Parkour Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Miliki Bundle Violet Parkour Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Event Booyah Lebaran, memanglah menjadi event yang menarik dan sayang jika dilewatkan. Bagaimana tidak, dalam event Booyah Lebaran ini Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai item gratis.

Sebut saja adanya berbagai bundle dan bahkan Sobat Booyah juga berksempatan mendapatkan 29.000 Diamond melalui sebuah event Callback melalui event Booyah lebaran.

Baca Juga: Emote Top Scorer Hadir dalam Bonus Top Up Terbaru Free Fire (FF)!

Baca Juga: Cukup Booyah, Bisa Dapat Weapon Royale Gratis di Booyah Lebaran FF!

Selain itu, pada event Booyah Lebaran ini mulai besok Sobat Booyah juga bisa mendapatkan sebuah bundle baru yaitu Violet Parkour. Penasaran dengan bagaimana cara mendapatkannya? Yuk simak penjelasan di bawah!

Bundle Violet Parkour Gratis Event Booyah Lebaran

Bundle Violet Parkour yang tersedia secara gratis di event Booyah Lebaran bisa Sobat Booyah dapatkan dengan menukarkan Gold Star Token dalam jumlah tertentu untuk bisa memilikinya.

Lebih tepatnya, Sobat Booyah harus membutuhkan 30 Gold Star Token untuk bisa ditukarkan ke bundle Violet Parkour. Gold Star Token sendiri bisa Sobat Booyah dapatkan nantinya melalui Aftermatch Drop di tanggal 14 hingga 20 Mei 2021.

Selain bundle Violet Parkour, Sobat Booyah bisa mendapatkan berbagai hadiah menarik lainnya di penukaran Gold Star Token event Booyah Lebaran Free Fire (FF) ini!

Periode penukaran token: 14 – 20 Mei 2021

Daftar Hadiah:

  • 30x Gold Star Token: bundle Violet Parkour
  • 10x Gold Star Token: Pet Emote – Alien Show Off
  • 5x Gold Star Token: Engineer Weapon Loot Crate
  • 2x Gold Star Token: Scanner (Limit: 99)

Memiliki tampilan dengan dominasi warna ungu, bundle Violet Parkour ini tampak menarik dengan fashion yang ditawarkan. Terlebih lagi bisa didapatkan secara gratis, tentu saja tidak akan mengecewakan jika Sobat Booyah memilikinya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...