Home Game Update Event Miliki Gun Skin AUG - MR. Nutcracker Gratis di Booyah Ramadan Free...

Miliki Gun Skin AUG – MR. Nutcracker Gratis di Booyah Ramadan Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Sudah dimulai dan berlangsung pada tanggal 9 April kemarin, keseruan serta kemeriahan event Booyah Ramadan memang menjadi salah satu hal yang bisa menemani Sobat Booyah selama bulan puasa ini.

Sederet hadiah menarik ditawarkan untuk Sobat Booyah secara gratis dengan cara menyelesaikan berbagai misi. Yang terbaru, Sobat Booyah bisa memiliki Gun Skin AUG – MR. Nutcracker di event Booyah Ramadan Free Fire (FF)!

Baca Juga: Vector Kembali Kena Nerf di Update April Free Fire (FF)!

Baca Juga: MAG-7 Dapatkan Penyesuaian di Update April FF, Ini Detailnya!

Penasaran bagaimana cara mendapatkan dan misi apakah yang tersedia untuk bisa mendapatkan AUG – MR. Nutcracker pada event Booyah Ramadan Free Fire (FF) ini? Berikut BOOYAHCOID akan jelaskan untuk kalian!

AUG – MR. Nutcracker Event Booyah Ramadan Free Fire (FF)

Misi untuk mendapatkan Gun Skin AUG – MR. Nutcracker bakal tersedia mulai tanggal 17 dan 18 April 2021 atau tepatnya ketika Peak Day dari event Booyah Ramadan berlangsung di FF.

Sobat Booyah nantinya diharuskan mengumpulkan Orange Lamp Token yang digunakan untuk menukarkannya dengan Gun Skin AUG – MR. Nutcracker. Orange Lamp Token bisa Sobat Booyah dapatkan melalui Aftermatch Drop yang hadir selama periode berlangsung.

Periode: 17-18 April 2021

Daftar hadiah:

  • 35x Orange Lamp Token: AUG – MR. Nutcracker
  • 10x Orange Lamp Token: Banner – Egg Day 2021
  • 2x Orange Lamp Token: Bonfire (limit:99)

Bagaimana, cukup mudah bukan? Sobat Booyah bisa mendapatkan Gun Skin AUG – MR. Nutcracker secara gratis hanya di event Booyah Ramadan Free Fire (FF)!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...