Home Game Update Event Miliki Skin Pickup Truck - Fancy Ride FF Gratis di Event Booyah...

Miliki Skin Pickup Truck – Fancy Ride FF Gratis di Event Booyah Lebaran Free Fire!

Hi Sobat Booyah!

Event Booyah Lebaran saat ini menjadi salah satu event terseru di tahun ini. Bagaimana tidak, berbagai item tersaji secara cuma-cuma, termasuk 2 Magic Cube gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan tanpa mengeluarkan Diamond.

Tak masih habis, Sobat Booyah masih bisa menjumpai berbagai hadiah gratis lainnya nantinya karena walaupun Peak Day memang akan berakhir, namun masih akan ada misi-misi baru nantinya.

Baca Juga: Azzuri Sampaikan Harapan untuk EVOS Divine dan Echo Esports di FFWS 2022 Sentosa!

Baca Juga: 2 Kombinasi Skill yang Cocok untuk Rusher di Ranked Season 27 Free Fire!

Salah satunya, Sobat Booyah bisa mendapatkan sebuah skin untuk Pickup Truck yang memiliki nama Pickup Truck – Fancy Ride. Penasaran bagaimana cara mendapatkannya? Berikut adalah ulasannya!

Pickup Truck – Fancy Ride Free Fire (FF) Gratis di Booyah Lebaran

Bisa dibilang, skin Pickup Truck – Fancy Ride ini termasuk skin Pick Up yang unik dengan melihat bagaimana tampilan yang tampil cukup ngejreng dengan warna dan motif cerah yang ada di dalamnya.

Nantinya Sobat Booyah bisa mendapatkan skin Pickup Truck – Fancy Ride tersebut secara gratis dalam event Booyah Lebaran. Untuk mendapatkannya, kalian diharuskan merampungkan sebuah misi.

Misi tersebut adalah misi mengeleminasi musuh. Sobat Booyah diharuskan mengeleminasi musuh dalam jumlah tertentu nantinya pada tanggal 7 dan 8 Mei 2022. Berikut adalah hadiah dan juga jumlah musuh yang harus Sobat Booyah eliminasi.

  • Kill 3 mmusuh: 2x Weapon Royale Voucher
  • Kill 7 musuh: 3x Incubator Voucher
  • Kill 18 musuh: Pickup Truck – Fancy Ride

Bagaimana, terbilang cukup mudah bukan utnuk bisa menyelesaikan misi mengeleminasi musuh serta mendapatkan Pickup Truck – Fancy Ride ini dalam event Booyah Lebaran? Maka dari itu, jangan sampai kelewatan!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...