Home Fun Motor Bike Jadi Vehicle Terbaik Untuk META Misha FF? Ini Alasannya!

Motor Bike Jadi Vehicle Terbaik Untuk META Misha FF? Ini Alasannya!

Hi Sobat Booyah!

Berawal dari populernya META Misha, deretan vehicle FF kembali mendapat tempat khusus bagi para pemain. Keberadaan vehicle yang dulunya hanya sebatas alat bantu rotasi dan melarikan diri, menjelma sebagai senjata utama untuk menghabisi musuh dan meraih kemenangan.

Meski demikian, tak semua jenis vehicle di Free Fire yang menjadi favorit pemain. Mayoritas pemain memilih menggunakan Motor Bike untuk menunjang META Misha. Usut punya usut, ternyata ada beberapa alasan yang mendasari hal tersebut.

Baca Juga: Kejutan dan Persaingan Sengit Tersaji di Day 3 FFML Season IV Divisi 2!

Baca Juga: Vote Pro Player dan YouTuber Free Fire Favoritmu Sekarang di 4nniversary Free Fire!

Berikut ini Berita booyah telah siapkan beberapa alasan mengapa Motor Bike menjadi vehicle terbaik untuk META Misha FF. Tanpa berlama-lama, langsung saja simak daftarnya di bawah ini!

Memiliki Kecepatan Yang Tinggi

Sumber: beritabooyahid

Motor Bike menjadi salah satu vehicle dengan kecepatan tertinggi di Free Fire. Saat ini, Motor Bike mampu melaju dengan kecepatan maksimal hingga 130 Kmh, dan menempatkannya di urutan kedua vehicle dengan kecepatan tertinggi setelah Sports Car.

Belum lagi kehadiran skill Misha yang mampu meningkatkan kecepatan vehicle hingga 20% dan membuat Motor Bike bergerak sangat cepat dan menyentuh kecepatan diatas 155 Kmh dalam Game Free Fire. Bersama Motor Bike, pemain dapat merusak konsentrasi tanpa kontak fisik sekalipun.

Lebih Fleksibel Daripada Mobil

Selayaknya Sepeda Motor di dunia nyata, vehicle Motor Bike FF juga berukuran kecil dan hanya mampu memuat 2 orang pemain. Ukurannya yang kecil membuat Motor Bike dapat bergerak fleksibel di tempat-tempat tertentu yang tak dapat di lewati kendaraan roda empat.

Ukuran kecil dengan kecepatan tinggi memberikan pemain kebebasan untuk bergerak kemana saja dalam keadaan apa saja, baik itu ketika mengacaukan pertahanan musuh atau bergerak cepat untuk berpinda tempat untuk kabur.

Skill Misha juga memberikan pengurangan Damage sebesar 30%,yang membuat vehicle lebih sulit ditembaki dan memiliki Durability yang tinggi. Motor Bike yang berukuran kecil jelas akan jauh lebih sulit ditembaki dari pada mobil seperti Pick Up dan Monster Truck.

Mudah dikendalikan Bahkan Dalam Kecepatan Tinggi

Sumber: beritabooyahid

Tahukah Sobat Booyah? Motor Bike FF menempati posisi pertama sebagai vehicle dengan poin atribut High Speed Steering Angle tertinggi di Free Fire.

Bagi Sobat Booyah yang belum tahu, High Speed Steering Angle adalah kemudahan kendali kendaraan saat berbelok dalam kecepatan tertentu. Semakin tinggi poin High Speed Steering Angle, maka kendaraan lebih mudah dikendalikan saat berbelok, sekalipun melaju dalam kecepatan tinggi.

Hal tersebut membuat Motor Bike sangat mudah dikendalikan saat berbelok-belok melewati obstacle penghalang, bergerak mengitari musuh, atau ketika mencoba ingin menabrak musuh yang bergerak.

Nah, itulah alasan mengapa Motor Bike menjadi vehicle favorit ketika gunakan META Misha FF. Jadi, jangan heran apabila Sobat Booyah bertemu dengan geng-geng motor yang berkeliling di Map. Dapat dipastikan, mereka menerapkan META Misha FF!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...