Home Esports FFML Season I (Opini) 6 Tim yang Akan Lolos Dari Babak Play Off FFML Season...

(Opini) 6 Tim yang Akan Lolos Dari Babak Play Off FFML Season I

Babak liga dari turnamen paling bergengsi, Free Fire Master League (FFML) season I telah usai. 24 tim sudah menyelesaikan perjalanan mereka untuk memperoleh slot menuju Grand Final Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020 Spring dan juga total hadiah Rp1,2 Miliar.

Sekalipun sudah menemukan 6 tim yang lolos ke Grand Final FFIM 2020 Spring, Free Fire Master League season I masih belum selesai. Pada tanggal 22 Februari nanti, mereka akan memainkan babak Play Off.

Dua belas tim yang akan bertanding di babak Play Off Free Fire Master League season I diambil dari peringkat 2 dan 3 masing masing Pot. Mereka adalah: Recca Esports, XCN Esports, DG Esports, Boss Esports, Onic Elysium, Dranix Vendetta, Dranix Dauntless, BOOM Cerberus, Star8 Esports, Alter Ego ZET, Louvre Esports dan Island of Gods.

Dan inilah prediksi tim booyah.co.id untuk 6 tim yang akan lolos dari babak Play Off Free Fire Master League season I.

6
6. Onic Elysium

Sumber: Garena Free Fire Indoensia

Tim yang berasal dari Pot C ini menduduki peringkat ke 2 dengan perolehan 67 poin, dan itu adalah jumlah poin yang sama dengan sang pemuncak klasemen, Aura Esports.

Satu – satunya alasan ONIC Elyisum tersingkir dari perebutan sengit posisi juara klasemen di Pot C adalah ia kalah head to head dari Aura Esports.

ONIC Elysium sudah memiliki kualitas untuk bisa lolos ke Grand Final FFIM 2020 Spring, bukanlah hal yang mengherankan kalau mereka menjadi 1 dari 6 tim yang lolos ke babak
Play-Ins FFIM 2020 Spring.

Back

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Comment moderation is enabled. Your comment may take some time to appear.

- Advertisment -

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Kesalahan yang Sering Terjadi Ketika Melakukan Third Party di Free Fire...

0
Hi Sobat Booyah! Ketika bermain di mode Battle Royale, Third Party menjadi momen yang sangat-sangat menguntungkan bagi mereka yang...