Home Fun Pantang Menyerah, Yuk Mengenal Lebih Dekat SAM13 Bersama EVOS TV!

Pantang Menyerah, Yuk Mengenal Lebih Dekat SAM13 Bersama EVOS TV!

Hi Sobat Booyah!

Menjadi salah satu game yang banyak digandrungi dari berbagai kalangan, Garena kerap mengembangkan berbagai ide untuk memberikan kenyamanan termasuk apresiasi kepada player yang memiliki skill di atas rata-rata. Salah satunya dengan mengadakan berbagai turnamen bergengsi yang mampu membuat Free Fire kian dikenal.

Salah satu tim esports populer di Indonesia adalah EVOS Esports. Permainan yang apik membuat para player Free Fire merasa terinspirasi berkat kekompakan para pro player asal EVOS Esports ini.

Baca Juga: Yuk Simak Fakta Menarik Hiro 10 Ala Lyra Sigh!

Baca Juga: Menengok Statistik Gun Skin Evo UMP Booyah Day FF

SAM13 merupakan kapten dari EVOS Esports yang lihai dalam menciptakan kerjasama yang baik. Nah kali ini EVOS TV berkesempatan berbincang langsung dengan salah satu membernya, SAM13 pada channel YouTube resminya.Yuk simak penjelasan di bawah ini!

Sumber: YouTube EVOS TV

Saiful Muharram atau akrab di sapa SAM13 merupakan pro player yang bertempat tinggal di daerah Tanggerang. Berkeinginan memiliki nickname yang unik, membuat SAM13 memilih menggunakan singkatan dari namanya sendiri.

“Asal dari nickname gue itu sebenarnya dari singkatan nama gue sendiri, Saiful Muharram. Setelah dipikir-pikir dan merasa cukup unik, akhirnya gue memutuskan mengganti nama yang tadinya MR13 menjadi SAM13.” Ungkap SAM 13 pada channel YouTube EVOS TV.

Sumber: YouTube EVOS TV

Dalam permainan tentu kita memiliki tim yang dikagumi, termasuk SAM13. Ia menyampaikan mengangumi cara bermain dari tim RRQ Hades. Begitu juga dengan pro player-nya yaitu RRQ LEGAELOTH.

“Tim yang gue kagumi itu, rival gue yang sering ketemu di turnamen yaitu RRQ. Kalau pro player-nya sih sebenarnya tidak ada, bagi gue sama semua tapi RRQ LEGAELOTH bisa termasuk tuh”

Sumber: YouTube EVOS TV

Kemudian, SAM13 menyampaikan untuk teman favorit yaitu EVOS.Kenzo karena memiliki kepribadian yang bisa membuat suasana menjadi lebih asik dan menyenangkan dengan berbagai candaan spontan yang tidak pernah ia pikirkan sebelumnya.

“Kalau untuk teman favorit saat bermain sih EVOS.Kenzo. Karena orang nya itu bisa mencairkan suasana dengan candaannya yang spontan”

SAM13 menyampaikan penyesalan terbesarnya saat bergabung dalam tim esports adalah kalah dalam turnamen Piala Presiden 2020 lalu. Sementara itu, ia juga merasa bangga saat menjadi juara dunia dalam turnamen Free Fire Word Cup 2019.

Sumber: YouTube EVOS TV

“Penyesalan terbesar gue saat kalah di turnamen Piala Presiden 2020, karena tim sudah percaya akan menang tetapi karena belum rezeki akhirnya belum dipercayakan untuk menang. Kalau merasa bangga itu, saat menjadi juara dunia dan berhasil mengharumkan nama Indonesia”

Terakhir SAM13 menyampaikan, ia merasa tidak terbebani dengan orang-orang yang masih meragukannya. Karena dengan bukti, seperti menjadi juara, akan membuat percaya orang yang meragukan kemampuannya.

Untuk lebih jelasnya Sobat Booyah bisa tonton video di bawah ini!


Itulah cerita singkat dari EVOS SAM 13. Dari penjelasan di atas kita bisa mengambil pelajaran bahwa apapun profesi yang sedang dijalani pasti memiliki berbagai rintangan, untuk berhasil kita bisa beristirahat dan melanjutkan impian kembali.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...