Home Highlight Bocoran Update Patch Baru FF, Bakal Ada Spawn Island Baru!

Bocoran Update Patch Baru FF, Bakal Ada Spawn Island Baru!

Hi Sobat Booyah!

Sebagai game battle royale, Free Fire dalam beberapa waktu juga menghadirkan pembaruan demi memberikan pengalaman baru bagi para pemainnya yang telah setia hingga di umur Free Fire yang menginjak 3 tahun ini.

Dan sebentar lagi, Free Fire bakal memasuki update patch baru. Ini artinya, bakal ada berbagai pembaruan baru yang hadi di Free Fire yang tentu saja menarik untuk dibahas apa saja daftarnya.

Baca Juga: Beli Justice Fighter Gun Skin Box di Shop Cuma 35 Diamond!

Baca Juga: 6 Tips Cara Memaksimalkan Senjata MP40 Untuk Push Rank di Free Fire!

Salah satu pembaruan yang hadir di Free Fire nantinya adalah adanya Spawn Island baur! Penasaran seperti apa, BOOYAHCOID punya sedikit bocorannya khusus untuk Sobat Booyah!

Spawn Island Patch Terbaru Free Fire

Sebenarnya, Spawn Island yang bakal menemani Sobat Booyah pada update patch baru ini adalah Spawn Island yang sama pada Advance Server Free Fire September 2020 kemarin.

Menyajikan suasana layaknya turnamen esports yang keren, Spawn Island ini nampaknya akan menyambut hadirnya turnamen FFCS 2020 yang bakal digelar di seluruh penjuru dunia dengan dibagi ke dalam beberapa turnamen.

Dengan hadirnya Spawn Island baru di patch Free Fire ini, Sobat Booyah serasa dibawa untuk menghadiri turnamen esports Free Fire berkelas dalam game Free Fire. Tentu sangat menarik untuk segera melihatnya di update patch terbaru Free Fire.


Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang ingin melihat berbagai bocoran update patch terbaru Free Fire kalian bisa langsung mengecek berbagai artikelnya di BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...