Home Game Update Event Ini Dia Deretan Bundle Pemenang Free Fire Custom Design!

Ini Dia Deretan Bundle Pemenang Free Fire Custom Design!

Hi Sobat Booyah!

Pada bulan Juli lalu, Garena Free Fire menyelenggarakan event Free Fire Custom Design. Event yang bisa diikuti oleh seluruh pemain Indonesia ini memiliki 3 fase.

Fase pertama yaitu pengiriman design dari tanggal 10 Juli-9 Agustus 2020, lalu fase berikutnya adalah fase pemilihan. 24 bundle terpilih akan maju ke fase voting untuk dipilih yang paling menarik dan bagus oleh pemain Indonesia. Setelah fase voting, pemenang telah diumumkan pada tanggal 03 September 2020, hari ini.

Baca Juga: Free Fire Sambut Hadirnya Kolaborasi Money Heist dengan Perubahan Ini!

Baca Juga: Ikuti 5 Langkah Ini Untuk Daftar Tim di FFIM 2020 Fall

Berikut daftar pemenang bundle pilihan juri dan pemenang bundle popularity di event Free Fire Custom Design!

Juara 1, Bundle Agni Dwala

Sumber: Booyahcoid

Juara pertama bundle di event Free Fire Custom Design adalah bundle Agni Dwala. Selamat! Bundle Agni Dwala karya pemain dengan FF UID 301399757 menduduki posisi pertama dan berhak mendapatkan hadiah 10.000 Diamond.

Bundle prajurit dari jaman kerajaan akan bereinkarnasi serta bergabung ke dalam dunia Free Fire!. Bundle dengan aksara Jawa bertuliskan “Wani Mati” atau yang memiliki arti “Berani Mati” akan menjadi incaran para pemain Free Fire.

Juara 2, Bundle Desert Cloak

Sumber: Booyahcoid

Juara kedua bundle di event Free Fire Custom Design adalah bundle hasil karya pemain dengan FF UID 37075834 yaitu bundle Desert Cloak. Selamat! Pemain dengan FF UID yang tersebut berhak mendapatkan hadiah diamond sebesar 7.500 Diamond.

Bundle sederhana dengan jubah berwarna abu-abu dan sendal keren berhasil menduduki posisi dua. Topengnya yang berwarna biru tua sepertinya akan menjadi sasaran para pemain Free Fire.

Juara 3, Bundle Gacha Steel

Sumber: Booyahcoid

Juara ketiga bundle di event Free Fire Custom Design adalah bundle Gacha Steel hasil karya pemain Indonesia dengan FF UID 742049505 berhak mendapatkan hadiah sebesar 5.000 Diamond

Bundle perpaduan legenda dan teknologi dengan dominan warna pasir berhasil menduduki posisi tiga. Armor yang didesign untuk pertempuran akan menjadi daya tarik pemain Free Fire saat dirilisnya bundle ini.

Pemenang Popularity

Penghargaan bundle popularity dengan hasil vote terbanyak jatuh kepada bundle Bolt Red dengan hasil voting sebanyak 47.613 vote. Selamat! Bundle hasil karya pemain dengan FF UID 850985482 menjadi bundle yang paling banyak mendapatkan vote dan berhak atas hadiah 5.000 Diamond.

Bundle dengan jaket berwarna hijau tua dan merah di tudung dan pinggiran jaket menjadi incaran dan daya tarik pemain Free Fire. Dibelakang jaket juga bertuliskan “Free Fire” dan logo “FF” dibagian depan baju.


Selamat untuk pemenang di event Free Fire Custom Design. Untuk yang belum menang jangan khawatir, tunggu event seru selanjutnya di Free Fire.

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...