Home Highlight Pengen Dilirik Tim Esports? Yuk Simak 5 Tips dari Abigail Manajer AURA...

Pengen Dilirik Tim Esports? Yuk Simak 5 Tips dari Abigail Manajer AURA Esports!

Hi Sobat Booyah!

Garena telah berhasil melahirkan para pro player yang siap tampil apik dalam kancah kompetitif Free Fire. Tidak hanya dikenal, menjadi seorang pro player juga bisa menoreh prestasi yang gemilang.

Meski, menjadi seorang pro player cukup sulit apalagi dilirik oleh tim Esport besar. Tetapi bagi player yang tidak pantang menyerah pasti tidak masalah melewati itu semua demi menggapai impian.

Baca Juga: Mamah Muda Bagikan Tips Sederhana Jadi Streamer Facebook!

Baca Juga: [Quiz] Ngaku Player Old FF? Quiz Ini Bakal Membuktikannya!

Nah bagi Sobat Booyah yang berkeinginan menjadi pro player, Abigail salah satu manajer dari tim AURA eSPORTS berbagai beberapa tips bareng BOOYAHCOID berikut!

Abigail Clarissa Liana atau akrab disapa Abigail menyampaikan sebelum berkeinginan masuk dalam industri Esport. Perlu memahami beberapa tipsnya terlebih dahulu.

“Nih aku bagikan tips dan trik biar dilirik sama tim Esports, biasanya aku suka bilang: SKAK-M,” ungkap Abigail kepada BOOYAHCOID.

Skill (Kemampuan di atas Rata-Rata)

Sumber: Isntagram AURA Esports

Konsistensi

Sumber: Instagtam AURA Esports

Attitude

Sumber: Instagtam AURA Esports

Komitmen

Sumber: Instagtam AURA Esports

Mental

Sumber: Instagtam AURA Esports

“Itu kebutuhan dasar yang pro player wajib punya, buat calon pro player yang pingin dilirik tim esports. Setelah punya itu, tinggal gimana kalian asah kemampuan dan buktikan kemampuan kalian di scene competitive,” terang Abigail.


Itulah beberapa tips agar Sobat Booyah dilirik oleh dan bergabung ke dalam tim esports. Apakah Sobat Booyah memiliki mimpi menjadi pro player? Tetap berusaha dan belajar menjadi yang terbaik!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...