Home Tips Pengen Menang di Mode Baru Lone Wolf Strike Out Free Fire (FF)?...

Pengen Menang di Mode Baru Lone Wolf Strike Out Free Fire (FF)? Ikuti Tips Ini!

Hi Sobat Booyah!

Mode baru Lone Wolf Strike Out akhirnya rilis di Free Fire. Versi upgrade dari mode Lone Wolf ini pertama kali diperkenalkan pada Advance Server FF Januari lalu, dan akhirnya telah dihadirkan dalam rangkaian event kolaborasi Free Fire x Assasin’s Creed.

Konsep permainannya tetap sama, menghadirkan pertarungan satu lawan satu antar pemain. Namun di mode Lone Wolf Strike Out Sobat Booyah akan diadu dengan lebih dari satu peman dengan sistem poin dan eliminasi layaknya sebuah turnamen.

Baca Juga: Bundle Dusklit Slayer FF Jadi Bundle Diamond Royale Terbaru Free Fire!

Baca Juga: Sederet Alasan Kenapa Kamu Wajib Mencoba Bermain Barbar di Free Fire!

Mode terbaru ini tentunya layak untuk dicoba. Nah, kali ini Berita Booyah ingin membagikan sederet tips mudah untuk raih Booyah di mode Lone Wolf Strike Out Free Fire (FF). Simak daftarnya berikut ini!

Pastikan Menggunakan Senjata Terbaik

Pada pertarungan pertama, Sobat Booyah berkesempatan untuk memilih senjata apapun yang hendak digunakan. Senjata yang dipilih dapat digunakan sepanjang permainan atau diubah pada babak selanjutnya.

Meski bebas menukar-nukar senjata disetiap babak, akan lebih baik jika Sobat Booyah memilih senjata yang jadi Main Power kalian. Penggunaan dua senjata jarak dekat lebih baik karena arena bermain mode ini sempit dan kurang cocok untuk tempur jarak jauh.

Bermain Tenang dan Incar Kemenangan

Sobat Booyah hanya dibekali dengan 3 nyawa saja dan kalian akan menghadapi banyak pertarungan. Oleh karena itu, kalian harus mampu bertahan dan memenangkan duel disetiap babak agar nyawa tetap utuh dan aman sampai pertarungan terakhir.

Jika nyawa Sobat Booyah lebih banyak dari pemain lain sampai babak akhir, kalian bahkan bisa menjadi pemenang tanpa harus bertarung lagi. Oleh karena itu, bermain dengan tenang menjadi kunci. Satu-satunya objektif Sobat Booyah adalah mengincar kemenangan.

Manfaatkan Utility Dengan Bijak

Utility berupa Gloo Wall, Flash Freeze, dan Flashbang yang diberikan wajib Sobat Booyah manfaatkan dengan bijak. Jangan pelit pakai Gloo Wall untuk berlindung, dan gunakan Flash Freeze serta Flashbang untuk mengekspos posisi musuh dan membuat musuh terdesak. Meski jumlahnya terbatas, pemanfaatan yang tepat akan membantu Sobat Booyah mendapatkan kemenangan.

Itu dia beberapa tips mudah raih Booyah di mode Lone Wolf: Strike Out Free Fire (FF). Apakah Sobat Booyah sudah mencoba mode terbaru ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...