Home Esports FFML Season IV Percaya Proses, AURA Ignite Dapatkan Poin Penuh Pertamanya di Day 8 FFML...

Percaya Proses, AURA Ignite Dapatkan Poin Penuh Pertamanya di Day 8 FFML Season IV

Hi Sobat Booyah!

Perjuangan tim-tim pada laga FFML Season IV Divisi 1 nampaknya semakin sengit saja. Menjadi pertandingan akhir di pekan ini, masing-masing tim kian menambah kekuatan, untuk bisa menghancurkan pertahan lawan hingga mampu membawa point tambahan. Sehingga pertarungan kemarin, berhasil menyajikan tontonan yang memukau dan menegangkan.

Tidak ingin mengambil resiko lebih, masing-masing tim semakin memiliki pertimbangan matang atas kemungkinan terburuk sebelum mengambil tindakan. Terlihat, beberapa tim mengurungkan niatnya untuk melakukan pertempuran di awal game, sebagai bentuk upaya memenangkan pertandingan.

Baca Juga: Ada Bundle Cosmic Teleportia FF Gratis, Ini Cara Dapatnya!

Baca Juga: Miliki Pan Moco Month FF Gratis dalam Event Moco Rebirth Free Fire!

Pada Match Day kedelapan kemarin, telah mempertemukan tim dari Grup A dan Grup C. Setelah belum mampu menampilkan perfoma maksimal pada Match Day sebelumnya, tentu saja Grup A akan lebih merapikan lagi permainan untuk menjadi lebih baik. Namun tim-tim dari Grup C tidak akan tinggal diam, dengan pergerakan yang pasti mereka mampu mendominasi pertandingan kemarin. Terbukti dengan perolehan Booyah yang dikuasai pada 4 Round oleh tim dari Grup C sebagai berikut.

  • Match 1 (Bermuda) : Island of Gods
  • Match 2 (Kalahari) : RRQ Hades
  • Match 3 (Purgatory) : Island of Gods
  • Match 4 (Bermuda) : The Prime Esports
  • Match 5 (Kalahari) : SES Alfaink
  • Match 6 (Purgatory) : AURA Ignite

Penantian panjang dari AURA Ignite benar-benar membuahkan hasil yang manis. Menjadi Booyah pertamanya, AURA Ignite telah memberikan bukti bahwa proses itu nyata, hingga mampu menyulutkan api membara untuk tampil maksimal.

Kejutan permainan yang menarik dari tim AURA Ignite, akhirnya mampu membawa pulang 20 point penuh dan memuncaki Overall Standings FFML Divisi 1 Day 8 kemarin. Berkat keberhasilan tersebut, AURA Ignite juga naik ke posisi ke empat menggantikan tim RANS Esports pada klasemen sementara Group A.

Selain itu, SES Alfaink nampaknya masih saja bertengger cukup nyaman dipemuncak klasemen Group A dengan total perolehan 98 point. Meski demikian, SES Alfaink mesti harus segera berbenah karena Bonafide Esports sepertinya telah memberikan sinyal bahaya.

Sangat disayangkan, perfoma dari tim Siren GPX tidak cukup baik kemarin. Berada di posisi terbawah pada Overall Standings, membuat Siren GPX harus menelan pil pahit dan merelakan posisinya jatuh ketangan tim Kings Esports untuk menduduki posisi teratas klasemen sementara Group C.

Tidak hanya mampu memperolehan satu Booyah di Round keempat, The Prime Esports juga berhasil unjuk gigi pada Match Day ke delapan kemarin. Terbukti, The Prime Esports dengan kekuatan penuhnya mampu menurunkan RRQ Hades ke posisi 5.

Persaingan masing-masing tim belum berakhir, menuju 2 pekan terakhir pada tanggal 18 dan 19 September 2021. Tonton terus perjuangkan 18 tim FFML Season IV Divisi 1 setiap hari Sabtu dan Minggu jam 18.30 WIB di live streaming YouTube, Facebook Live, dan Booyah Live FF Esports ID!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Dapatkan Emote Eksklusif dari Mode Craftland Free Fire (FF)!

0
Hi Sobat Booyah! Sejalan dengan Update FF Juli, Craftland mendapatkan pembaruan menarik yang membuatnya kini lebih seru untuk dimainkan....