Home Game Update Event Pet Baru Owl Hoot FF Segera Datang ke Free Fire, Ini Cara...

Pet Baru Owl Hoot FF Segera Datang ke Free Fire, Ini Cara Dapatnya!

Hi Sobat Booyah!

Tak hanya karakter saja, di Free Fire Pet juga memiliki sebuah sistem skill yang mana ketika menggunakan Pet tertentu, Sobat Booyah bisa mendapatkan skill tambahan yang tentu saja cukup berguna.

Memiliki jumlah yang tak sebanyak karakter, sebentar lagi Pet baru bakal segera datang ke Free Fire. Pet tersebut adalah Pet Owl Hoot yang mana sesuai dengan namanya ini merupakan Pet berbentuk burung hantu!

Baca Juga: Menengok Skill J Biebs FF, Karakter Kolaborasi Free Fire x Justin Bieber!

Baca Juga: Berbagai Faktor Kenapa Karakter Jota FF Worth It Digunakan di META Saat Ini!

Sudah penasaran dengan bagaimana tampilan dari Pet Owl Hoot serta skill apakah yang bisa Sobat Booyah dapatkan ketika menggunakan Pet ini? Berikut Berita Booyah akan membahasnya lebih dalam!

Pet Owl Hoot Free Fire (FF)

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, Pet Owl Hoot merupakan Pet perwujudan dari burung hantu yang akan datang ke Free Fire. Pet ini sendiri bakal menjadi Pet ke-23 yang ada di Free Fire.

Datang ke Free Fire, Pet Owl Hoot FF punya sebuah skill bernama Far-Sighted. Dengan skill tersebut, di level maksimal Sobat Booyah yang menggunakan skill ataupun item scanning bisa menambahkan range hingga 10m serta scan duration akan bertambah selama 2,5 detik.

Tentu saja, skill Pet Owl Hoot ini cukup menarik digunakan terlebih lagi jika Sobat Booyah merupakan pemain yang doyan menggunakan karakter Clu dalam mencari musuh.

Sementara itu, bagi Sobat Booyah yang menginginkan Pet burung hantu ini, Sobat Booyah bisa mendapatkannya dalam event Bonus Top Up terbaru Free Fire yang akan hadir mulai tanggal 24 Agustus 2022.

Sobat Booyah minimal harus melakukan Top Up minimal 100 Diamond untuk mendapatkan Pet Owl Hoot. Jika Sobat Booyah melakukan Top Up hingga 200 Diamond, Sobat Booyah bsia mendapatkan tambahan yaitu sebuah skin Scythe – Jewel Axe.

Bagaimana menurut Sobat Booyah mengenai skill dari Pet baru Owl Hoot ini. Apakah menurut Sobat Booyah skill dari Pet tersebut cukup menarik terlebih untuk didapatkan?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...