Home Highlight Rekomendasi 2 Skin OP Incubator M60 Mythos FF yang Wajib Kamu Tukar!

Rekomendasi 2 Skin OP Incubator M60 Mythos FF yang Wajib Kamu Tukar!

Hi Sobat Booyah!

Hari ini, Free Fire resmi merilis sebuah Incubator baru untuk menggantikan UMP Safari Riot, yaitu Incubator M60 Mythos. Seperti Incubator lainnya, M60 Mythos datang dengan 4 Gun Skin yang bisa Sobat Booyah tukar menggunakan Evolution Stone dan Blueprint M60 Mythos.

Gun Skin M60 yang bisa Sobat Booyah dapatkan di Incubator M60 Mythos yaitu ada Azure Stormbringer, Frost Sabertooth, Volcanic Whirlwind, dan Shadow Earthshaker. Tentu saja, keempat Gun Skin ini membawa stastistik yang berbeda antara satu dengan yang lain.

Baca Juga: Bonus Top Up FF Baru, Dapatkan Blueprint M60 Mythos Free Fire!

Baca Juga: M60 Mythos FF, Incubator Terbaru di Free Fire Siap Hadir!

Di antara 4 Gun Skin yang disajikan dalam Incubator M60 Mythos Free Fire (FF), berikut Berita Booyah akan merekomendasikan 2 Gun Skin yang bisa kalian pilih nantinya!

M60 Azure Stormbringer

M60 Azure Stormbringer memiliki tampilan yang menarik dengan efek naga berwarna biru di badannya. Sebagai hadiah utama, M60 Azure Stormbringer memiliki statistik yang cukup memumpuni, yaitu:

  • Damage (++)
  • Rate of Fire (+)
  • Magazine (–)

Kombinasi peningkatan damage dan rate of fire dari M60 Azure Stormbringer menghasilkan kekuatan yang sangat overpower.

Peluru M60 Sobat Booyah akan keluar dengan sangat menyakitkan dan cepat berkat skin Azure Stormbringer ini. Musuh dijamin tidak bisa lepas dari hujan peluru Sobat Booyah.

Di sisi lain 60 peluru yang dibawakan M60 membuat pengurangan statistik magazine pada M60 Azure Stormbringer tidak harus diperhatikan. Jadi sangat direkomendasikan untuk Sobat Booyah menukar skin Azure Stormbringer hanya dengan 8 Evolution Stone dan 4 Blueprint M60 Mythos.

M60 Frost Sabertooth

M60 Frost Sabertooth merupakan hadiah kedua dari seri Incubator M60 Mythos terbaru. Penampilannya yang keren ditambah efek harimau berwarna ungu menjadi nilai plus tersendiri di mata penggunanya.

Untuk statistik dari M60 Frost Sabertooth, Sobat Booyah bisa simak berikut ini.

  • Rate of Fire (++)
  • Accuracy (+)
  • Reload Speed (–)

Penambahan statistik rate of fire dan accuracy bisa dibilang sangat kuat. Sobat Booyah bisa menembaki musuh dengan peluru yang keluar secepat kilat dan secara lebih pasti pelurunya akan masuk mengikis HP musuh.

Walaupun skin Frost Sabertooth ini membuat pengisian peluru M60 Sobat Booyah menjadi lebih lama, namun itu sebanding dengan peningkatan statistik yang dibawakan.

Jadi, sangat direkomendasikan Sobat Booyah untuk menukarkan skin M60 Frost Sabertooth ini hanya dengan 6 Evolution Stone dan 3 Blueprint M60 Mythos.

Itulah rekomendasi 2 skin dari Berita Booyah yang bisa Sobat Booyah miliki di Incubator M60 Mythos! Kalau Sobat Booyah tertarik memiliki yang mana? Yuk jangan lupa bagikan pendapat kalian di kolom komentar!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TiktokInstagramFacebook, dan YouTube dari Berita Booyah!!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...