Home Highlight Rekomendasi Senjata Untuk Push Ranked Season 20 Free Fire (FF)!

Rekomendasi Senjata Untuk Push Ranked Season 20 Free Fire (FF)!

Hi Sobat Booyah!

Tak terasa, Ranked Free Fire telah memasuki Season ke-20. Sejauh ini, telah banyak perkembangan signifikan yang dihadirkan untuk menciptakan sistem Ranked Free Fire yang lebih baik dan kompetitif.

Contoh kecil dari perkembangan kualitas mode Ranked ialah dengan dihadirkannya beragam jenis senjata baru dengan tingkat keefektifannya masing-masing, yang memberikan kebebasan bagi Sobat Booyah untuk menentukan senjata favorit.

Baca Juga: Gun Skin M82B – Deadly Glares Hadir di Penukaran Rank Token FF!

Baca Juga: Mengintip Statistik Gun Skin AK Exclusive Moco, Hadiah Ranked Season 20 FF

Berbicara tentang senjata, kali ini BOOYAHCOID memiliki daftar 6 senjata yang bisa bantu kalian untuk melakukan Push Rank Season 20. Penasaran apa saja keempat senjata tersebut? Simak daftarnya berikut ini!

M1014

Sumber: BOOYAHCOID

Pada update patch Februari yang lalu, M1014 mendapatkan Buff pada Damage dan Fire Rate, yang membuatnya lebih mematikan dan tak kalah dengan M1887. Buff tersebut menjadikan M1014 secara perlahan mendapatkan popularitasnya kembali.

Tidak menutup kemungkinan, Shotgun M1014 akan menjadi pilihan banyak Sobat Booyah, selain M1887. Drop Rate yang tinggi pada Map serta banyaknya pilihan skin M1014 memperbesar peluang senjata ini menjadi Favorit Sobat Booyah.

M82B

Sumber: BOOYAHCOID

Sniper yang satu ini memiliki kemampuan menembus Gloo Wall yang membuatnya diminati oleh Sobat Booyah. Sejak season lalu, sudah mulai terlihat para Player yang menggunakan hingga Double M82B ketika bermain.

Seiring berjalannya waktu, keefektifan yang diberikan oleh M82B membuat banyak Sobat Booyah yang mencoba menjadi Sharpshooter dengan Double Baretta. Besar kemungkinan bahwa M82B akan menjadi Sniper favorit dan semakin banyak digunakan pada Ranked Season 20.

Groza

Sumber: BOOYAHCOID

Sama halnya dengan M1014, Groza juga mendapatkan sederet Buff yang membuatnya semakin mengerikan. Akhir-akhir ini terlihat bahwa Groza marak digunakan baik di Mode Ranked hingga beberapa turnamen Free Fire.

Selain karena kekuatannya yang semakin mengerikan, Groza terasa lebih mudah didapatkan di early game berkat kehadiran fitur War Chest dan Bounty Token. Tentunya Groza difavoritkan menjadi pesaing senjata AR populer seperti AK dan SCAR.

MAG-7

Sumber: BOOYAHCOID

Senjata tipe Shotgun terbaru ini hadir dengan kelebihan pada Fire Rate yamg sangat tinggi dengan kapasitas peluru yang tak sedikit. Penggunaan nya pada jarak dekat dapat membuat musuh tewas seketika. Nah, kehadiran MAG-7 tentu menambah pilihan senjata untuk bermain di Ranked Season 20.

Mungkin saja MAG-7 akan bersaing dengan M1014 dan M1887 untuk menjadi Shotgun pilihan para Sobat Booyah. Mengingat, ketiganya memiliki kekuatan masing-masing. Tinggal bagaiamana Sobat Booyah berupaya memaksimalkan nya.

Akimbo Vector

Sumber: BOOYAHCOID

Sepertinya Akimbo Vector layak masuk ke daftar kali ini. Sebab, kekuatannya untuk melumat musuh dengan cepat pada jarak dekat sangat ditakuti. Meski sempat menerima Nerf pada Damage dan Range, nyatanya Akimbo Vector masih bertahan menduduki META saat ini.

Woodpecker

Sumber: BOOYAHCOID

Sama halnya dengan Akimbo Vector, Woodpecker juga menerima Nerf pada Rate Of Fire dan penghilangan Slot attachment Magazine. Namun, melihat perkembangan META saat ini, Woodpecker masih menjadi salah satu senjata AR pilihan Sobat Booyah.

Dengan Damage yang sangat mematikan, Woodpecker dapat melumat musuh pada jarak jauh dengan mudah. Oleh karena itu, senjata ini sangat worth it untuk digunakan Push Ranked Season 20.

Itu dia beberapa senjata yang bisa bantu Sobat Booyah Push Rank di Ranked Season 20 Free Fire. Di antara senjata di atas, mana yang paling menarik minat Sobat Booyah?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Instagram, Facebook, dan YouTube dari BOOYAHCOID!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...