Home Game Update Event Ryu Backpack FF Gratis di Event Free Fire x Street Fighter V!

Ryu Backpack FF Gratis di Event Free Fire x Street Fighter V!

Hi Sobat Booyah!

Free Fire x Street Fighter jadi kolaborasi teranyar yang hadir di Free Fire. Yap, game bertemakan fighting ini terjun di Bermuda dalam balutan khas ala Free Fire nantinya.

Tidak butuh yang lama, karena event Free Fire x Street Fighter akan berlangsung mulai tanggal 2 Juli 2021 dengan berbagai macam hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan, salah satunya adalah sebuah Backpackpach eksklusif Free Fire x Street Fighter V, Ryu Backpack!

Baca Juga: Free Fire x Street Fighter V, Miliki Gun Skin MP5 Old Fashioned FF Gratis!

Baca Juga: Pet Rumble Custom Room Card FF Gratis, ini Cara Dapatnya!

Penasaran bagaimana cara mendapatkan Ryu Backpack FF secara percuma di event Free Fire x Street Fighter V ini? Pastikan Sobat Booyah membaca artikelnya hingga selesai!

Ryu Backpack FF Event Free Fire x Street Fighter

Event Free Fire x Street Fighter sendiri nantinya bakal banyak dihiasi dengan hadiah gratis yang bisa Sobat Booyah dapatkan secara gratis dengan cara mengikuti semua misi yang dihadirkan.

Dalam mendapatkan Ryu Backpack FF sendiri, Sobat Booyah nantinya disuruh untuk melakukan sebuah misi yang mana kalian hanya perlu melakukan login sesuai dengan jumlah hari yang telah ditentukan.

Periode: 4 – 18 Juli 2021

Daftar Hadiah:

  • Login 1 hari: 1x Gold Royale Voucher
  • Login 3 hari: 100x Universal Fragment
  • Login 5 hari: 2x Royal Force Loot Crate
  • Login 7 hari: Ryu Backpack Free Fire

Seperti namanya, Ryu Backpack FF sendiri memiliki tampilan layaknya karakter Ryu yang ada dalam game Street Fighter V. Menariknya, Ryu yang ada di dalam Backpack ini akan hadir dengan nuansa yang lebih imut.

Bagaimana, apakah Sobat Booyah tertarik untuk mendapatkan Backpack Ryu FF ini di event Free Fire x Street Fighter? Pastikan Sobat Booyah membaca bocoran event Free Fire x Street Fighter V hanya di Berita Booyah untuk informasi terpercaya!


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti Tiktok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...