Home Tips Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Rush Musuh Dalam Rumah FF!

Beberapa Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Rush Musuh Dalam Rumah FF!

Hi Sobat Booyah

Keberadaan bangunan seperti rumah di Free fire kerap kali dijadikan bagian dari strategi permainan. Bentuk yang berbeda-beda dari setiap rumah tentu menghasilkan strategi yang bervariasi

Sobat booyah pasti sering menemukan musuh yang bertahan di dalam satu rumah. Tentu hal yang terlitas di benak adalah untuk segera rush dan mendapatkan keuntungan posisi dan resources musuh. Namun, hal tersebut tidaklah mudah. Karena pastinya musuh telah mengatur strategi untuk mempertahankan posisinya.

Baca Juga: Cuma Berlaku 10 Oktober, Diskon Spin Luck Royale Hingga 40% dan Buff 100%!

Baca Juga: Top Up 140 Diamond, Dapatkan Bonus Blueprint XM8 Evil Pumpkin FF!

Jika Sobat Booyah memutuskan untuk memlakukan rush musuh yang ada di dalam rumah, berikut beberapa Hal yang harus diperhatikan sebelum rush musuh dalam rumah. Simak penjelasan BOOYAHCOID dibawah ini.

Perkirakan Terlebih Dahulu Jumlah dan Posisi Musuh

sumber: booyahcoid

Sobat Booyah bisa mencari tahu perkiraan jumlah dan posisi musuh yang berada di dalam rumah dengan mendengarkan langkah kaki dan mencari vision dari sudut pandang lain misalnya luar rumah.

Mengetahui jumlah dan posisi musuh memberikan petunjuk posisi mana yang akan diserang terlebih dahulu. Selain itu hal ini dapat menghindarkan Sobat Booyah dari kewalahan akibat kalah jumlah.

Jangan Anggap Sepele Pengalihan Perhatian

sumber: booyahcoid

Kerap kali Sobat Booyah tidak melakukan pengalihan perhatian sebelum rush musuh dalam rumah. Padahal, nyatanya tehnik ini dapat memberikan peluang keberhasilan rush lebih besar.

Pengalihan perhatian atau distraksi dapat memecah konsentrasi musuh dalam bertahan sehingga Sobat Booyah dapat mencari celah untuk segera masuk ke dalam rumah.

Perhatikan Jebakan Landmine

sumber: booyahcoid

Jangan terburu-buru untuk melakukan rush ke dalam rumah. Perhatikan jebakan Landmine yang sengaja dipasang pada pintu pintu masuk maupun tangga. Karena apabila salah satu dari rekan tim knock karena jebakan Landmine, maka musuh akan berkesempatan membalikkan keadaan.

Jangan Pernah Rush Sendiri-sendiri

sumber: booyahcoid

Poin terakhir ini sering terjadi karena miskomunikasi antara anggota tim. Ada baik nya menunggu momen yang pas di mana semua rekan tim dapat melakukan rush bersamaan untuk mengurangi resiko kehilangan rekan tim satu per satu.


Selain itu, patut diingat juga ketika melakukan rush pastikan Sobat Booyah dan tim telah mantap dan tidak ada keraguan, dengan begitu hasil yang kalian dapatkan bakal lebih maksimal!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...