Home Highlight Sederet Item yang Bisa Kamu Borong di Mystery Shop FF Oktober!

Sederet Item yang Bisa Kamu Borong di Mystery Shop FF Oktober!

Hi Sobat Booyah!

Mystery Shop Free Fire bulan Oktober akhirnya telah hadir mulai hari ini. Sobat Booyah bisa menikmati dan membeli sederet item yang tersedia dengan harga diskon hingga maksimal 90%.

Di dalam event Mystery Shop FF Oktober ini, tentu saja ada berbagai item yang tidak boleh dilewatkan terlebih lagi karena item tersebut belum pasti bakal mendapatkan diskon dalam waktu dekat.

Baca Juga: 7 Pemain yang Berpotensi Kembali Angkat Piala di FFIM 2021 Fall!

Baca Juga: M14 Exclusive Misha FF, Hadiah di Ranked Season 24 Free Fire!

Nah, berikut, Berita Booyah akan merekomendasikan berbagai item di Mystery Shop Free Fire (FF) Oktober yang wajib kalian borong dan tidak boleh dilewatkan! Yuk cek daftarnya di sini!

Elite Pass dan Level Elite Pass

Elite Pass diskon tentu saja menjadi item yang tidak boleh terlewatkan di Mystery Shop FF Oktober ini terutama bagi Sobat Booyah yang belum memilikinya. Selain itu, bagi kalian yang merasa level masih terlalu rendah, kalian juga bisa membeli level Elite Pass.

Token Evo Gun

Walaupun memang Token Evo Gun di Mystery Shop terbilang selalu sedikit dengan total hanya menyediakan 10 Token untuk satu Evo Gun, ini bukan berarti Token Evo Gun tidak menarik untuk dimiliki.

Evo Gun Token Box

Selain bisa memiliki Token Evo Gun, Evo Gun Token Box juga menjadi jawabannya yang ingin menabung Token Evo Gun kalian. Terlebih lagi, jumlah yang didapatkan melalui Evo Gun Token Box akan lebih banyak daripada membeli langsung yang Token Box.

Luck Royale Voucher

Dengan jumlah puluhan untuk setiap Luck Royale. Tidak ada alasan untuk membeli Luck Royale Voucher di Mystery Shop Free Fire (FF) Oktober ini. Terlebih lagi, Luck Royale Voucher ini bisa dimanfaatkan untuk Peak Day mendatang.

Custom Room Card

Sobat Booyah yang doyan menggunakan Custom Room bisa memanfaatkan Mystery Shop Free Fire Oktober untuk membeli Custom Room Card. Walaupun jumlahnya hanya 5, tentu saja hal tersebut tetap saja worth it.

Change Name Card

Mungkin Sobat Booyah tidak langsung membutuhkannya, namun Change Name Card dengan harga yang lebih murah bisa Sobat Booyah simpan seandainya nanti membutuhkan untuk berganti nama.

Kalau Sobat Booyah sendiri, item apa saja yang telah kalian beli di event Mystery Shop FF Oktober 2021 ini?


Tidak ingin ketinggalan sederet informasi menarik lain seputar Free Fire? Jangan lupa untuk mengikuti TikTok, Instagram, Facebook, dan YouTube dari Berita Booyah!

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...