Home Highlight Senjata Advanced Bakal Gantikan Golden Attachment di Free Fire (FF)

Senjata Advanced Bakal Gantikan Golden Attachment di Free Fire (FF)

Hi Sobat Booyah!

Update di Free Fire sebentar lagi akan tiba! Menjadi salah satu agenda rutin di FF, kehadiran update tentu saja sangatlah menarik perhatian terlebih lagi tentang apa saja yang berubah pada update kali ini.

Sebut saja, adanya nerf dan buff pada senjata M4A1 dan P90, hadirnya senjata Vector, dan masih banyak lainnya. Tetapi, nampaknya akan ada salah satu update menarik yang hadir di Free Fire.

Baca Juga: Bocoran Misi Kill Gunakan Vector FF, Dapatkan Pet Emote – Rockie Show Off 2!

Baca Juga: P90 dan M4A1 Dapatkan Buff serta Nerf di Update Baru Free Fire (FF)!

Update tersebut adalah Senjata Advanced akan menggantikan hadirnya Golden Attachment ketika Sobat Booyah melakukan looting di Free Fire. Tentu saja, ini akan menjadi salah satu pembaruan yang paling terasa.

Pasalnya, dengan hadirnya Senjata Advanced FF dibanding Golden Attachment ini artinya Sobat Booyah akan memiliki dua senjata saat melakukan looting. Pemain yang kurang suka dengan versi senjata biasa bisa menggantinya.

Apa itu Senjata Advanced Free Fire (FF)

Bagi Sobat Booyah yang masih asing dengan apa itu Senjata Advanced, fitur ini sebenarnya sudah dikeluarkan pada Advance Server FF November kemarin. Senjata Advanced sendiri kelebihan tersendiri.

Kelebihan yang dimaksud di sini adalah Senjata Advanced ketika di-looting sudah terpasang Golden Attachment di dalamnya yant tentunya membuat Sobat Booyah memiliki keuntungan dibandingkan Golden Attachment yang harus mencari senjatanya terlebih dahulu.

Untuk daftar senjata yang bakal mendapatkan Advanced dan bisa Sobat Booyah temukan pada update terbaru Free Fire adalah sebagai berikut:

  • MP5 —> MP5-X
  • M60 —> M60-Y
  • VSS —> VSS-X
  • M14 —> M14-Y
  • KAR98K —> KAR98K-Z
  • AWM —> AWM_Y
  • Plasma —> Plasma-Y

Bagaimana menurut Sobat Booyah sendiri? Apakah digantinya Golden Attachment dengan Senjata Advanced akan membuat looting kalian lebih cepat?

TERBARU

Senjata Baru Treatment Laser Gun Hadir di Advance Server FF September...

0
Hi Sobat Booyah! Advance Server FF September kembali menghadirkan senjata baru. Kali ini ada senjata dengan konsep modern futuristik...

TRENDING

TIPS BOOYAH

Tips Bermain Mode Baru Free Fire (FF), Droid Apocalypse!

0
Hi Sobat Booyah! Mode baru Droid Apocalypse sudah hadir di Free Fire. Mode yang satu ini sebelumnya menjadi...